Bab 231. Tidak peduli
"Kamu benar-benar seperti yang mereka katakan, kamu memang raja paling pendiam dalam sejarah Kekaisaran Huanxue."
Luo Lili mengulurkan tangannya, dan menganggukkan kepala Luo Tianchen, dan Luo Tianchen hanya tersenyum sedikit, tanpa berkata apa-apa.
Insiden ini, paling-paling, hanya bisa menjadi kejutan kecil, bukan masalah besar.
Sekarang kebingungan telah teratasi, Luo Tianchen tidak akan terlalu memikirkan masalah ini.
Setelah melepaskan penampilannya yang sedikit santai, Luo Tianchen menghela nafas tanpa daya.
"Sejujurnya, tentang bencana yang akan datang..."
Setiap kali topik ini diangkat, Luo Tianchen masih penuh dengan kekhawatiran.
Untuk duel yang pasti akan mengantar, bahkan Luo Tianchen tidak pernah memiliki garis bawah di hatinya.
Terlebih lagi, Luo Tianchen pernah menanyakan pertanyaan ini kepada Xingyan, tetapi jawaban yang dia dapatkan kebanyakan ambigu.
Secara keseluruhan, dengan kalimat yang sama, Luo Tianchen tidak terlalu puas dengan jawaban Xingyan, karena dia tidak bisa mendapatkan jawaban yang dia inginkan.
Namun, Anda masih tidak bisa memaksa peramal, dan Luo Tianchen sangat tidak berdaya tentang hal itu.
"Um?"
Luo Lili tertegun sejenak, tetapi ketika dia melihat kekhawatiran yang tidak terselubung di wajah Luo Tianchen, dia langsung memahaminya.
Burung salju putih besar terbang melintasi langit, tangisan mereka merobek langit biru.
Pada saat ini, pelipis Luo Tianchen mulai sakit lagi, jadi dia harus menggosok pelipisnya.
Situasi seperti ini sangat sering terjadi pada Luo Tianchen.
"Benar-benar ada perasaan di antara kalian."
Meskipun Luo Tianchen tidak sama seperti sebelumnya, ini tidak menghalangi Luo Lili untuk melihat apa yang terjadi secara sekilas.
"Ya, kalau tidak, dengan kehidupan biasa seperti itu, aku seharusnya benar-benar mengendurkan kewaspadaanku."
Luo Tianchen tidak memungkiri bahwa, setiap pelipisnya sakit, dia selalu melihat biru tua di titik gelap itu.
Hanya saja dia hanya bisa melihatnya sesaat setiap saat.
Luo Tianchen selalu akrab dengan momen itu, tetapi secara tidak sadar itulah yang membuatnya merasa takut.
Namun, Luo Tianchen tidak bisa melihat apapun setelah beberapa saat.
"Saya masih mengatakan hal yang sama: jangan menganggap semuanya terlalu serius, santai, dan biarkan semuanya berjalan dengan sendirinya."
Luo Luoli secara alami tahu mengapa Luo Tianchen mengatakan hal seperti itu padanya.
Tapi, bisakah dia benar-benar memberikan jawaban tegas kepada Luo Tianchen?
Bahkan jika dia menghibur Luo Tianchen ... Namun, Luo Tianchen sangat pintar sehingga dia bisa mendengar kekhawatiran dalam optimismenya yang dipaksakan.
Ini adalah jawabannya setiap kali, jawabannya sama seperti sebelumnya, tetapi Luo Tianchen tidak mengatakan apa-apa.
Bahkan, dia juga tahu bahwa satu-satunya orang yang bisa menjawab pertanyaan ini sebenarnya adalah dirinya sendiri.
Tanyakan pada diri sendiri, itu saja.
Dan dia hanya ingin mencari sedikit semangat dari neneknya.
Luo Tianchen berdiri, dia berdiri di atas rumput biru kosong yang ditutupi dengan bunga sakura seputih salju, menatap langit biru, jubah ajaib Huangya tipisnya ditiup seperti spanduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...