154. Bangun
"Sepertinya aku pulih dengan baik."
Tepat ketika Bi Ji dan Zi Ji masih memikirkan sesuatu, suara lembut dan magnetis, seperti angin sepoi-sepoi yang bermekaran, melewati kedua wanita itu dan melompat ke telinga kedua wanita itu.
"Apakah kamu butuh sesuatu untuk dimakan?"
Saat berikutnya, sosok Bi Ji menghilang, dan segera dia datang ke Yuchen dengan sepiring buah-buahan eksotis.
"Uh ... terima kasih, tapi tidak perlu."
Melihat wanita di depannya, Yuchen hanya merasa bahwa dia mirip dengan seseorang yang dia kenal.
Hanya saja dia tidak lapar, kekuatan hidup di tubuhnya masih penuh, dia hanya merasa tubuhnya sangat nyaman.
Bahkan kembang api sebiru es dan lautan bintang berkabut di Dantian telah memadat menjadi substansi. Setidaknya Yuchen tidak perlu khawatir tentang dua kekuatan di tubuhnya yang tiba-tiba menghilang.
Lagi pula, perasaan berada di tahun-tahun kematian sebelumnya... Cukup menakutkan jika dipikir-pikir.
Bidak catur ungu ... ahem, atau bisa dikatakan Lei, jantung Dewa Petir di Benua Tivat, diam-diam muncul di tangan kiri Yuchen yang terkepal.
Yuchen menopang tubuhnya, dan ketika dia hendak berdiri, dia ditopang oleh seseorang, dan dia dapat berdiri dengan mudah.
"Terima kasih."
Benar sekali, orang yang membantunya adalah Ziji.
"Ah tidak, tidak perlu." Zi Ji menggelengkan kepalanya dengan tergesa-gesa.
Yuchen:?
Tunggu, gadis tua, apakah ada yang salah denganmu?
Bagaimana dengan sikapmu, martabatmu sebagai binatang buas?
Juga, Anda tersipu dengan teko gelembung!
Zi Ji juga tampaknya menyadari kesalahannya, dan dengan cepat menyesuaikan emosinya, dan mengabaikan Yuchen secara langsung, agar tidak mengungkapkan rahasianya.
Yuchen berbalik tanpa ekspresi lagi, berjalan beberapa langkah ke kejauhan, lalu berhenti tiba-tiba, dan menoleh.
"Aku akan memenuhi transaksi sebelumnya. Kupikir kamu seharusnya bisa menemukanku."
Tepat ketika kedua binatang buas itu dalam keadaan linglung, kalimat Yuchen berikutnya langsung memecahkan kebingungan mereka.
"Melalui tuanmu. Ngomong-ngomong, ingatlah untuk menyapa tuanmu untukku."
"Katakan saja: 'Ingatlah untuk menjaga dirimu sendiri. Chen-nya selalu memikirkannya'."
Tanpa memberi kedua gadis itu kesempatan untuk berbicara, mata berbintang Yuchen langsung diselimuti guntur.
Setelah itu, seluruh tubuhnya berubah menjadi guntur ungu dan tiba-tiba terbang ke udara.
Cahaya guntur ungu tiba-tiba melintas, dan begitu saja, Yuchen pergi dari sini.
Dan gelombang operasi ini langsung membuat kedua wanita itu tercengang.
Setelah beberapa saat, Ziji adalah orang pertama yang memecah kesunyian.
"Tidak? Kapan dia akan memainkan guntur dan kilat?"
"Kamu bertanya padaku bagaimana aku tahu?" Bi Ji hampir tidak bisa menahan tatapan congkak pada Zi Ji, "Tuan juga mengatakan bahwa dia masih bisa bermain dengan angin dan batu."
Kedua wanita itu terdiam lagi pada saat bersamaan.
Sama seperti itu, lingkaran inti dari Hutan Besar Bintang Dou, satu-satunya tanah murni yang tersisa untuk binatang buas, termasuk dua binatang buas, sangat sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...