46-50

57 4 1
                                    

Nah, gelombang ini langsung menjelma sebagai bangsa petarung!  !  !

Yuchen baru saja melihat situasi Sky AK.  Terus terang, itu bisa digunakan, dan bisa digunakan dengan energi unsur apa saja, dan efeknya sangat bagus.

Teknik penggunaannya juga sangat sederhana, menyuntikkan energi unsur, dan itu akan berakhir dalam sekejap.

Yuchen: Ayo dan berteriak bersamaku: Ula!  !  !

Melihat antarmuka yang sangat memuaskan, Yuchen diam-diam senang, meskipun banyak kemampuan tidak tersedia pada tahap ini.

Tentu saja, beberapa kemampuan hanya ditakdirkan untuk menjadi manajer gudang.

Setelah itu, hati Yuchen tergerak, dan dia langsung keluar dari antarmuka sistem.

"Ya, panjang umur!!!"

Begitu dia keluar dari negara bagian, Yuchen melemparkan lampu rumput ke samping dengan punggungnya, dan langsung berteriak.

"Kang Dang!"  Cahaya rerumputan serutan terbang ke tanah.

Inamitsu : Ternyata cinta akan hilang kan?

"Sialan, kamu benar-benar ingin menakutiku sampai mati, bukan? Jangan kaget!"

Wuchangkong, yang duduk di samping dengan mata terpejam dan mengistirahatkan pikirannya, sedang menunggu dengan damai di sisi Yuchen, dan hampir ditakuti oleh Yuchen untuk melihat Tuhan terlebih dahulu!  !  !

Kejutan datang begitu tiba-tiba sehingga karakter tidak lagi diperlukan, dan saripati bahasa Mandarin langsung diekspor, dan bahasa yang indah dan indah hampir tidak ada habisnya.

Takut tenaga kerja dan modal sampai mati, jadilah orang Zaun, mulailah menyemprot dan selesai!  !  !

"Maaf, maaf, Guru Wu, saya tidak bersungguh-sungguh!"

Yuchen juga terkejut, dan meminta maaf berulang kali, lagipula, dialah yang menakuti orang terlebih dahulu.

"Tidak apa-apa, Yuchen, perolehan pencerahan tidak kecil, kan?"

Wuchangkong menggelengkan kepalanya, berdiri, dan diam-diam mengguncang botol di tangannya.  Sepertinya dia belum sepenuhnya pulih dari keterkejutan tadi.

"Aku baik-baik saja, aku ingat sesuatu. Kekuatannya jauh lebih kuat, tapi tidak mudah digunakan untuk saat ini."

"Ah, bagaimana kamu mengatakannya?"

Wuchangkong bertanya dengan santai, dan hendak membuka tutup botolnya.  Dia tidak menyadari bahwa Fat House Happy Water di dalam botol plastik telah menyemburkan gelembung yang tak terhitung jumlahnya!  !  !

"Alasannya bukan tidak mungkin untuk dikatakan, kuncinya adalah ..."

Tepat ketika Yuchen hendak melanjutkan, Wuchangkong sudah membuka tutup botolnya!

"Ssst!"

Feizhai Happy Water langsung berubah menjadi naga air, yang tiba-tiba menyembur dari botol di tangan Wuchangkong.

Hanya dalam sekejap, itu menyerbu ke wajah Wuchangkong, dan langsung menampar kehidupan mencurigakan Wuchangkong!

Wuchangkong tercengang, dan Yuchen juga tercengang, tapi Fat House Happy Water di tangan Wuchangkong masih menyemburkan air, ke wajah Wuchangkong, sepertinya dia akan menyemprotnya sampai mati!

Bingung tentang buah di pohon, di bawah pohon, kamu dan aku.

"Sialan, naga itu menyerap air, dan langit kecil itu hidup!"

Seruan Yuchen membangunkan Wuchangkong dari kondisi mati otaknya.

Melihat semprotan Kuoluo di tangannya telah habis, Wuchangkong melirik botol itu, lalu menatap dirinya sendiri di cermin lagi.

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang