146-150

23 2 0
                                    

177. Badai yang dalam

Kembali ke ruang Cao Dezhi.

"Sesederhana itu?"

Melihat Yuchen melepaskan tornado kecil seolah bermain rumah, dan kemudian benar-benar melenyapkan seorang kaisar jurang, Cao Dezhi tampak bingung.

"Sesederhana itu."  Yuchen mengangguk.

"Lalu selanjutnya?"

"Biarkan aku pergi, jangan repot-repot, aku akan menyelesaikan tubuh kaisar jurang."

Cao Dezhi mengangguk, dan saat berikutnya mereka kembali ke langit di atas lorong jurang.

Yuchen bahkan tidak repot-repot menunggu Cao Dezhi, dan membuat Liufeng menjadi guntur, dan bergegas menuju target dalam ruang lingkup eksplorasi spiritual.

……

Jantung berdebar kencang yang tiba-tiba membuat kaisar jurang maut lainnya, Ant Huang yang menyerang umat manusia hari ini, merasa ngeri yang tak dapat dijelaskan.  Apakah kaisar iblis bercakar enam benar-benar mati?

Apakah manusia sudah memiliki kekuatan untuk menghancurkan benih pesawat? Bagaimana mungkin?

Pada saat ini, Kaisar Semut tiba-tiba melihat kelelawar bercakar empat dan bercakar enam yang luar biasa di lorong jurang di atas tiba-tiba mulai runtuh.

Dengan tidak adanya serangan manusia, kelelawar bercakar empat dan bercakar enam ini meledak satu demi satu, berubah menjadi bola energi jurang, dan menuangkannya ke pusaran jurang dengan gila-gilaan.

Volume seluruh pusaran jurang memang bertambah, tapi apa artinya ini?

Kaisar Semut berpikir dengan ngeri, mungkinkah pesawat tempat tinggal Kaisar Iblis Cakar Enam telah runtuh? Mungkinkah benih pesawatnya benar-benar dihancurkan oleh manusia?

Pada saat ini, rasa krisis yang sangat besar datang seketika, dan Kaisar Semut hampir tidak ragu-ragu, dan dengan kilasan sosok, dia bergegas menuju pusaran jurang keluar dari udara tipis.

Dia tidak peduli lagi untuk menyerang manusia, dia kembali ke pesawat terlebih dahulu, mundur dan berteleportasi kembali ke kota utama.

Kemudian, panah berelemen biru es menembus kepalanya dalam sekejap!

Saat anak panah melesat ke tanah, tiba-tiba meledak di langit.  Panah es yang mekar langsung menyebabkan cedera serius kedua pada Kaisar Semut!

"Benar saja, bahkan Xianli Tivat dapat dengan mudah menyelesaikannya."

Melihat bahwa energi abyssal yang keluar dari tubuh Kaisar Semut secara bertahap dibekukan oleh panah Yuchen, alis Yuchen menjadi rileks.

Ini hanya dugaan, tapi saya tidak menyangka percobaan kali ini berhasil.

Ternyata bukan kekuatan tujuh penguasa (tujuh dewa) yang telah dipercayakan misi oleh surga di benua Tivat untuk memiliki kemampuan membersihkan energi pesawat jurang.

Bahkan kekuatan dewa iblis biasa memiliki kemampuan ini!

Maka itu akan jauh lebih menyenangkan.

Yuchen meletakkan Dongji Baixing di tangannya, lalu mengeluarkan Amos AWM, dan segera melepaskan beberapa tembakan Fengshen Zhishi.

Metode pendukung yang efektif untuk serangan jarak jauh, Yuchen memikirkannya, dan hanya ada nyanyian besar.

Ini adalah satu-satunya cara untuk mengumpulkan monster dan menanganinya dengan cepat tanpa melukai mereka secara tidak sengaja.

Pada saat yang sama, Yuchen tidak lupa memperbaiki senjata Kaisar Semut, yang langsung menghancurkan benih pesawat di tubuhnya.

Hasilnya jelas, enam puluh lantai di sisi lain dari pesawat jurang itu langsung hancur!

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang