"Kamu sangat rendah hati. Hah? Temanku juga... ahem, Junior Yuchen, ayo kita lihat bersama?"
"Ayo pergi."
Yuchen mengangguk, dan mengikuti arah yang ditunjuk Ouyang Zixin, dia melihat Wang Jinxi, Tang Wulin dan gadis yang menghalanginya terakhir kali di sisi lain pintu di lantai bawah asrama.
Hanya untuk bergabung dalam kesenangan!
......
"Xiaoxi, apa kalian saling kenal?"
Ouyang Zixin yang mengenakan pakaian olahraga putih, dan Yuchen yang mengenakan kaus biru putih berjalan perlahan.
Dengan bantuan lampu pemandu jiwa di depan asrama, Ouyang Zixin tampil lebih indah, dengan kaki lurus panjang dan sosok tinggi lurus, yang semuanya penuh vitalitas awet muda.
Meskipun Yuchen di sebelahnya sedikit lebih pendek, dia tidak buruk, dan dia terlihat seperti anak laki-laki yang berkeliaran.
Mata Tang Wulin sedikit berbinar setelah melihat mereka berdua.
"Wu Lin, Jin Xi, kamu diblokir lagi, kan?"
Yuchen menatap gadis yang berdiri bersama Tang Wulin dengan senyum di wajahnya, dan kata-kata yang diucapkannya mengingatkannya pada mimpi buruk hari itu!
"Yuchen, kakak senior tidak menggertakku, jangan menakuti kakak senior!" Tang Wulin berkata dengan tergesa-gesa.
"Kakak Senior? Mengerikan, sepertinya ada sesuatu yang terjadi. Katakan padaku, apakah kamu melakukan sesuatu yang cabul?"
"Tidak, tidak. Tidak ada!"
Tang Wulin tersipu dan menjadi bingung dalam sekejap.
"Zixin? Apa yang kamu lakukan di sini?"
Melihat Ouyang Zixin, raut wajah gadis itu jelas membaik.
"Xiaoxi, apakah kamu berkencan dengan anak orang lain?"
Ouyang Zixin berjalan ke sisinya, meraih lengannya, tersenyum.
"Omong kosong! Bagaimana bisa, itu adik laki-lakiku!"
Gadis Mu Xi memutar matanya ke arah Ouyang Zixin.
"Yo yo, bukan tidak mungkin jatuh cinta dengan saudara kandung~"
"Pergi, pergi, tidak ada keseriusan. Bagaimana denganmu, tertarik dengan monster itu?"
"Hei! Bagaimana dia bisa disebut monster? Junior Yuchen sangat lembut dan imut, dan dia juga jenius di divisi perantara kita. Dia pasti akan menjadi pria tampan di masa depan!"
Ouyang Zixin tidak membantah, wajahnya sedikit memerah.
"Potong! Seekor sapi tua makan rumput yang lembut, apakah itu akan menyakitimu?" Mu Xi terdiam.
"Tang Wulin, ada yang ingin kutanyakan padamu."
Tepat ketika Yuchen hendak menyelesaikannya, Wang Jinxi, yang telah menunggu lama, datang.
"Ya, kamu harus melakukan apa yang kamu inginkan. Ayo bicara, aku akan kembali. Saudari Ouyang, aku harus kembali, mimpi indah."
"Silakan, jangan khawatir Guru Wu. Selamat malam!"
Ouyang Zixin tersenyum manis, dan langsung menatap Mu Xi yang berada di sampingnya dengan bodohnya.
Apakah ini benar-benar Ouyang Zixin yang saya kenal?
Mustahil, benar-benar mustahil! ! !
Yang ini pasti palsu, bagaimana mungkin Ouyang Zixin begitu lembut? !
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfic【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...