Gu Yue, yang pergi, goyah dan hampir jatuh, lalu mempercepat kecepatan pergi.
Paviliun Dewa Laut, di ruang rahasia pohon emas.
Ini adalah seluruh ruangan emas, dan barang-barang di dalamnya juga sangat sederhana.
Beberapa kebutuhan sehari-hari yang diperlukan, tempat tidur empuk yang besar, dan seorang pemuda berusia tujuh belas atau delapan belas tahun berbaring di tempat tidur.
Mata pemuda itu terpejam, wajahnya tanpa ekspresi, dan napasnya sangat teratur. Bulu mata di matanya bergetar dengan napas Yuchen, menambahkan sedikit ketangkasan pada wajah sempurna ini.
Kalau tidak, pemuda akan benar-benar dianggap sebagai karya seni yang ditempatkan di sini.
Penampilan yang begitu indah bisa dikatakan sebagai karya paling sempurna di langit, dan penampilan yang cerdik bisa dikatakan memiliki ketampanan para pembaca!
Rambut perak pemuda itu sudah tumbuh sangat panjang, dan kelebihan rambut diikat dengan gaya rambut Zhong Li dengan gaya yang sama, digantung di samping tempat tidur seperti ini.
Rambut panjang yang seputih salju, samar-samar memantulkan warna dan kecemerlangan salju melalui cahaya keemasan yang menembus tidak jelas dari dinding ruangan.
Tidak jauh dari tempat tidur anak laki-laki itu, ada dua orang wanita berdiri.
Salah satunya adalah kakak perempuan Yuchen, Roh Kudus Douluo Yali, dan yang lainnya adalah kakak perempuan Xiao yang merawat masa kecil Yuchen, Xiao Yinlan, seorang pria kuat misterius yang tidak mengetahui identitasnya.
Pada saat ini, alis Xiao Yinlan membeku menjadi kata "Chuan". Yali masih bisa merasa lebih baik, tapi ekspresinya juga sangat serius.
"Lanlan, apa kamu yakin tidak bercanda?" Mata hijau tua Yali yang indah penuh dengan keraguan.
"Kamu pikir aku akan bercanda tentang ini?"
Terlepas dari bagaimana dia datang ke Paviliun Dewa Laut di halaman dalam Akademi Shrek, karena ini bukan hal terpenting saat ini.
Pada saat ini, ekspresi Xiao Yinlan sangat serius, dan bahkan Ya Li di sampingnya tidak lebih baik dari Xiao Yinlan.
Selama dua tahun, karena narkolepsi Yuchen yang aneh, dia sudah lama tidak berhubungan dengan Xiao Yinlan dan Yali. Tidak lama setelah dia kembali, peristiwa besar lainnya terjadi.
Xiao Yinlan menemukan bahwa Yuchen tampak akrab sekarang, jadi dia menyesuaikan beberapa informasi untuk mengetahuinya.
Dengan informasi Akademi Shrek, tentu saja tidak ada yang dapat ditemukan, tetapi identitas di balik Xiao Yinlan tidak biasa.
Dengan kekuatan di belakangnya, dia benar-benar membiarkan bawahannya membantu Xiao Yinlan menemukan foto orang yang terlihat sangat mirip dengan Yuchen.
Foto itu mudah ditemukan, tetapi pemilik foto itu langsung membutakan Xiao Yinlan.
"Tapi, sudah sepuluh ribu tahun, tidak mungkin..."
"Yali sayangku, apakah menurutmu umur Tuhan sama dengan umur kita?"
Ketika Xiao Yinlan mengajukan pertanyaan retoris seperti itu, Yali terdiam sesaat, dia tahu bahwa dia terlalu khawatir.
"Aku tidak terlalu ingin mempercayainya. Sungguh, jika itu hanya kemiripan, maka aku punya alasan untuk menjelaskannya."
Mengatakan itu, Xiao Yinlan menatap Yuchen yang sedang berbaring di tempat tidur, mata merah mudanya penuh ketidakberdayaan.
"Siapa yang membuat Yuchen kecil kita terlihat seperti orang yang sama dengannya!"
"... Tapi, bukankah Master Paviliun ketiga dari Paviliun Tianxing mati paling cepat sepuluh ribu tahun yang lalu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...