91-95

10 0 0
                                    

Yuchen merasa malu, dia begitu agung sekarang, penuh karakter, dan tiba-tiba dia mengucapkan kalimat seperti itu.

Mungkinkah runtuh persona sangat populer di era ini?

"Teratai merah telah mekar di seluruh dunia sejak lama. Sedangkan untuk bintang ganda, kamu hampir berada di titik persimpangan, dan bintang lain akan menemuimu."

"Bersiaplah menghadapi semua ini. Hanya mengandalkan kekuatan orang luar tidak sebaik kekuatanmu sendiri!"

Setelah itu, suara itu menghilang, dan Yuchen tidak bereaksi sampai lama.

"Tidak bisakah kamu mengatakan beberapa kata lagi?"

Yuchen memikirkannya, tetapi tidak ada yang terjadi.

"pria tua?"

Masih tidak ada suara...

"Papan B lama?" Yuchen berpikir lagi.

Saat ini, seseorang telah offline.

"Ya Tuhan, semua pengendara pergi mandi!"

101. Sementara

"Jadi, apa itu Bintang Ganda?"

Yuchen tidak punya pilihan selain tidak mendapat jawaban dari lelaki tua itu, jadi Yuchen harus menyerah.

Ngomong-ngomong, aku tidak bisa keluar sekarang, jadi sebaiknya aku memikirkan apa yang dikatakan lelaki tua itu.

Mendengarkan apa yang dikatakan lelaki tua itu barusan, Yuchen tercengang, tetapi untuk beberapa alasan, Yuchen secara tidak sadar merasa bahwa dia tidak boleh mengabaikan kata-kata ini.

Menurut arti kalimat itu, saya mungkin adalah bintang itu, tetapi siapakah bintang yang lain itu?

Jika mereka benar-benar bertemu, apakah itu hal yang baik atau buruk?

Yuchen tidak tahu mengapa, jadi dia hanya bisa melihat langit berbintang dalam diam, melihat Xingyu mengalami perubahan tanpa akhir dalam sekejap, dan ada jejak emosi yang tidak bisa dijelaskan di dalam hatinya.

Setelah itu, Yuchen dikeluarkan dari mimpinya dan benar-benar pingsan.

......

Dunia luar, Dek Observasi Tianding Academy Star.

Tiba-tiba, formasi Zhou Tian Xing Dou tidak punya pilihan selain berhenti karena kelebihan beban.

Zhuoshi dan Li Zhilong, yang telah menunggu di sini, tidak tahu harus berbuat apa. Lagipula, situasi Yuchen saat ini adalah sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Namun, saat Yuchen mengambil inisiatif untuk melepas baju besi kaisar, kekuatan bintang yang agung namun menakutkan itu benar-benar hilang.

Pada saat yang sama, Yuchen akhirnya terbangun.

"Ini......"

Dia tidak menyadari perubahan di tubuhnya, dia hanya bisa merasakan bahwa sepertinya ada semacam energi di tubuhnya.

"Muridku yang baik, kamu sudah bangun."

Mendengar suara itu, Yuchen tidak bisa menahan diri untuk sesaat tertegun.

"Sialan, tuan mengapa kamu ada di sini?"

Terkejut, Yuchen berbalik dan duduk, tepat pada waktunya untuk melihat dua orang yang sedang mengawasinya.

Li Zhilong, direktur Akademi Tianding, dan gurunya Zhuoshi, sebagai mitranya dan Guru Wuchangkong, sudah lama pergi.

"Tidur selama tiga hari tiga malam, aku benar-benar memilikimu."

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang