126-130

19 0 0
                                    

"Aku kembali."

Begitu Yuchen melangkah keluar dari celah antariksa, sebelum celah antariksa ditutup, dia langsung dipeluk oleh dua orang!

"Kami masih hidup, Yuchen, kami masih hidup..."

"Tidak apa-apa jika kamu baik-baik saja, tidak apa-apa jika kamu baik-baik saja ..."

Benar, orang-orang yang memeluk Yuchen dengan erat tanpa memberi Yuchen kesempatan untuk bereaksi secara alami adalah Yuanen Yehui dan Ye Xinglan yang diam-diam telah lama mencintai Yuchen.

Bencana mendadak ini langsung menghancurkan seluruh Akademi Shrek, dan juga menghancurkan segalanya untuk semua orang!

Bahkan jika Yuchen mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan begitu banyak orang, Shrek Academy hanya ada namanya saja!

Pulau Dewa Laut di bawah kakinya masih ada, tetapi Danau Dewa Laut telah mengering.

Melihat sekeliling, yang bisa mereka lihat hanyalah kegelapan.

Kegelapan itu seperti jurang, tenggelam ke dalam lubang besar sedalam ribuan kaki, kecuali halaman dalam Akademi Shrek, yang merupakan tempat Pulau Dewa Laut, masih berdiri dengan bangga.

"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!"

Yuchen mulai berjuang secara langsung.  Meski asyik dikelilingi empat puncak gunung, namun posisinya cukup mencekik!

Dia, Yuchen, tidak tahan dengan siksaan seperti ini!

Dalam keadaan seperti itu, suasana hati setiap orang tidak akan begitu baik.  Meskipun Yuchen mencoba yang terbaik untuk menyelamatkan begitu banyak orang, Akademi Shrek hilang, dan rumah semua orang hilang!

Setelah melepaskan diri dari pelukannya, Yuchen juga terpana melihat segala sesuatu di sekitarnya.

Apakah ini Akademi Shrek? Apakah ini Kota Shrek? Tetapi pada saat ini, mereka hanya dapat melihat kegelapan tanpa akhir, tidak ada yang ada.

Bahkan bangunan yang runtuh di pinggiran semuanya hilang.  Sejak Yuchen dirasuki oleh Film Lei dan menggunakan versi MAX dari "Pedang Satu Tanpa Batas", dia dikosongkan oleh Tebasan Dimensi itu.

Hanya di kaki ada sebidang tanah hijau, ini adalah lapisan dalam yang terus dijaga oleh perisai penghalang batu giok, dan itu juga merupakan tanah suci terakhir Shrek.

Tapi begitu saja, semua yang ada di Pulau Seagod hancur, bahkan hanya sedikit nyawa yang selamat.

Sebagian besar dari mereka menghilang ketika menghadapi cangkang.

147. Kebangkitan

"kakak perempuan."

Yuchen segera melihat Yali yang sedang berlutut di tanah, memeluk Sky Spear dan bola cahaya jiwa Yunming, bergegas mendekat, mengulurkan tangan dan menepuk punggungnya dengan lembut.

"adik laki-laki……"

Mata kusam Ya Li, dengan kekuatan jiwa angin Yuchen yang lembut disuntikkan, akhirnya mendapatkan kembali semangat mereka.

"Jiwa kakak ipar masih ada, ada cara untuk menghidupkannya kembali."

Terlalu terburu-buru untuk pergi sekarang, dan Yuchen tidak repot-repot menjelaskan situasinya kepada Yali.

"Kamu bilang Kakak Yun ..."

"Jangan khawatir, saudari Lei Shen berkata begitu."

Setelah menunjukkan senyum lembut, Yuchen mengulurkan tangannya dan menarik Yali untuk berdiri.

"Kakak Yun masih memiliki harapan ..." Di mata Yali, kecemerlangan terus muncul kembali, karena kedatangan Yuchen telah membawa harapannya!

Karena, Yuchen adalah kerabat terakhirnya!

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang