Kemudian, Yuchen kami dikunci di sebuah ruangan hitam kecil.
Saat mata Yuchen terbuka lagi, pupil bintang yang melambangkan Yuchen sudah tidak ada lagi, digantikan oleh biru es yang tak berujung.
Pada saat ini, seluruh aura "Yuchen" berubah seketika.
Menyendiri, dingin, acuh tak acuh, tidak dekat, saat ini, dia bukan lagi Yuchen, tapi raja es.
"Yuchen" mengerutkan kening dengan dingin, mengangkat tangan kirinya yang kosong, dan kembang api es yang menyala-nyala meledak dalam sekejap!
Monster-monster dari jurang yang tidak mendekati Yuchen dan Long Yuxue semuanya berubah menjadi ketiadaan di bawah api es yang cukup untuk membakar dan membekukan dunia!
Segera, api es "Yuchen" telah membersihkan lapangan, melihat lorong jurang yang transparan, sudut mulut "Yuchen" sedikit melengkung.
Setelah itu, matanya berubah menjadi bintang ungu lagi, dan api es yang menyala menghilang secara bersamaan.
Long Yuxue di belakangnya menghela nafas panjang.
Bahkan dengan satu peleton pasukan, tidak mungkin untuk membersihkan makhluk abyssal di sini dalam waktu singkat.
Tapi Yuchen bisa menyelesaikan pembersihan tempat ini dalam waktu singkat hanya dengan mengandalkan kembang api biru es yang aneh itu.
Apalagi, tidak ada kekuatan dalam nyala es itu, yang termasuk dalam kategori kekuatan jiwa. Sejujurnya, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ini luar biasa.
Yuchen yang baru saja keluar dari ruangan hitam kecil itu: Apa yang terjadi?
Melihat tangan kirinya yang masih terangkat di udara, Yuchen terlihat bingung, barusan dia melakukan Kamepai Qigong?
Menekan kebingungan di dalam hatinya, Yuchen menyingkirkan kedua pedang dan senapan di punggungnya, dan meletakkan tiang Yin-Yang di kerah Tai Chi lagi.
Pada saat yang sama, sabuk kaisar tidak masuk ke tubuh Yuchen.
Pemikirannya saat ini sangat sederhana, orang itu tidak akan membiarkan dia menggunakan kekuatan ini, jadi dengarkan saja, toh itu tidak akan menyakitinya.
alasannya? Saya tidak tahu, saya hanya mempercayainya secara tidak sadar, tidak masalah?
Di lautan jiwa Yuchen, Xuedi merangkak tak berdaya di ranjang besar, diam-diam membaca novel roman yang tidak diketahui.
"Aku tidak akan bertarung untukmu lain kali. Aku sangat lelah! Bingbing, Xiaobai, dan rumput kecil itu, kalian bertiga belum cukup tidur! Sangat membosankan ..."
……
"Haruskah kita pergi?"
Setelah mematikan Roda Harapan Seratus Mata, Yuchen hanya melihat ke arah Long Yuxue di belakangnya.
"Oke. Ini pertama kalinya kamu datang ke sini, jangan masuk terlalu dalam. Di lorong jurang, akan ada serbuan makhluk jurang dari waktu ke waktu, dan sejumlah besar makhluk jurang akan muncul pada saat bersamaan, hanya oleh kami..."
Sebelum Long Yuxue selesai berbicara, ekspresinya tiba-tiba berubah, dan Yuchen hanya tersenyum kecut.
Bukankah ini mulut gagak? Apapun yang kau katakan, aku benar-benar memilikimu!
Suara siulan rendah, disertai dengan aliran udara yang keras, datang dari terowongan ke arah mereka.
"Tidak, ini benar-benar gelombang yang dalam, lari!"
Sambil berbicara, dia menarik Yuchen dan lari!
Namun, Yuchen meraih Long Yuxue dengan punggungnya, dan dengan gerakan pikirannya, dia menciptakan aliran udara dari udara tipis untuk melindunginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...