"Ehem, aku akan pergi, aku akan pergi!"
Meskipun Xu Xiaoyan tidak mengerti, dia dengan cepat memberikan jawaban.
"berikan aku uang!"
Yuchen memutar matanya, dan moncong pistol itu langsung memegang kepala Xu Xiaoyan.
Xu Xiaoyan: (ノ°ο°)ノ! ! !
"Itu saja......"
Melihat mata uang federal yang diambil Xu Xiaoyan, Yuchen diam-diam mengeluarkan sepotong ... denominasi satu dolar.
Setelah itu, Yuchen melepaskan Xu Xiaoyan, datang ke Tang Wulin, dan mengangkat Sky AK.
"Pukulan lumpur, Q bip?"
Setelah itu, semuanya menjadi lebih lancar, dan semua orang memberikan satu yuan, karena Yuchen kebanyakan bercanda.
Di antara kerumunan, Wuchang Kong adalah satu-satunya yang tidak mau dan tidak mau. Dia tidak punya pilihan selain mengarahkan pistol ke pihaknya.
Sebaliknya, Wuchangkong tetap memilih menyerahkan uangnya untuk menyelamatkan nyawanya, meski satu dolar bukanlah apa-apa.
Namun, setelah sampai di depan Xie Xie, dia tanpa sengaja berkata:
"Jangan terburu-buru."
"Oh, Nainate, kenapa kamu tidak buru-buru? Kenapa!!!"
Yuchen membanting meja di sampingnya, mengarahkan pistolnya ke Xie Xie.
Terimakasih:? !
"Jangan terburu-buru, kan? Jangan terburu-buru, jika tidak terburu-buru, aku akan meledakkanmu!"
Mengatakan itu, sayap langit AK yang dipegang oleh Yuchen langsung diselimuti warna ungu dan merah!
"Tenang Kakak Yu, aku akan pergi, aku akan pergi!"
"Ck tsk, bukankah banyak hal yang harus dilakukan lebih cepat! Jika kamu seperti ini dan masih harus bekerja, kamu seharusnya bisa memenangkan penghargaan karyawan terbaik tahun ini."
Menyingkirkan langit AK, Yuchen menghitung lima dolar dengan puas, sangat bagus, kita bisa makan.
Melihat bahwa Yuchen akhirnya sudah cukup bersenang-senang, Wuchangkong diam-diam menghela napas lega.
Jelas saya sudah dewasa, mengapa saya tidak bisa mengalahkannya sepenuhnya ketika saya datang ke Yuchen?
Atau apakah anak-anak zaman sekarang begitu aneh?
Wuchangkong berpikir keras. Dia bahkan mulai bertanya-tanya apakah dia benar-benar tua dan tidak bisa mengikuti zaman sekarang.
"Ayo pergi, aku akan mengajakmu berkeliling kampung halaman Wulin dan aku!"
Mendengar usulan Yuchen, anak-anak langsung bersorak dan melompat kegirangan, tidak menghiraukan apa yang baru saja terjadi.
Meskipun, Yuchen mungkin melakukan beberapa hal aneh, tetapi bagaimanapun juga, Yuchen pada akhirnya sangat baik kepada mereka.
Sama seperti kali ini, Yuchen pasti akan mengembalikan uangnya setelah itu, jenis yang tidak bisa dihentikan.
"Guru Wu, ayo kita pergi bermain!"
"pergi pergi!"
Wuchangkong menghela nafas tak berdaya, melihat sosok beberapa orang meninggalkan vila, senyuman muncul di sudut mulutnya.
Selanjutnya, saya bisa membantu Yuchen mengurus rumahnya.
Tanpa orang lain, Wuchangkong tidak perlu khawatir tentang apapun, dan hanya menggunakan kekuatan jiwanya untuk melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...