Bab 211. Titik Istirahat
Setelah memilah semuanya, Luo Tianchen memilih jaket yang bagus dengan sangat cepat.
Setelah meyakinkan ibu mereka, Leng Yuxuan, keduanya segera meninggalkan rumah, naik taksi, dan bergegas ke pemakaman kota.
kuburan.
"Perasaan tidak terkoordinasi ini lagi ..."
Duduk di dalam mobil, Luo Tianchen menggumamkan beberapa kata tanpa sadar sambil melihat pemandangan di luar jendela melalui jendela mobil.
Kali ini perasaannya lebih jelas daripada terakhir kali.
Setelah memasuki ruang lingkup kuburan, semua bangunan dan gaya tanaman di sini sama sekali berbeda dengan yang ada di luar.
Seolah-olah waktu di pertengahan abad ke-20 telah melintasi ruang dan waktu di pertengahan abad ke-21 dalam sekejap.
Bahkan Leng Yuxuan, yang duduk di sebelah Luo Tianchen, samar-samar bisa merasakan rasa kesenjangan dan ketidaksesuaian yang kuat itu.
Setelah melewati bangunan-bangunan yang dikenalnya ini, kendaraan tersebut melewati hutan dalam ingatan Luo Tianchen, dan akhirnya sampai di kuburan.
Begitu dia keluar dari mobil, Luo Tianchen meraih tangan ibunya Leng Yuxuan dan buru-buru berjalan menuju kuburan.
Leng Yuxuan membeku sesaat, tetapi segera ekspresi terkejut dan ketidakpastian muncul di wajahnya.
Dia jelas hanya seorang anak sekolah menengah pertama, tapi bagaimanapun juga dia adalah seorang prajurit, jadi mengapa telapak tangan Luo Tianchen jauh lebih kuat daripada miliknya?
Namun, pertanyaan ini tidak terlalu penting.
Karena di masa depan, dia akan melihat lebih banyak hal yang membuatnya tidak bisa dipercaya.
Segera, Luo Tianchen memimpin Leng Yuxuan ke batu nisan untuk mengenangnya.
Menyadari kekuatan dunia yang sangat aneh di sini, yang sepertinya mengaburkan tulisan di batu nisan secara sengaja atau tidak sengaja, wajah Luo Tianchen sedikit berubah.
Setelah itu, kekuatan bintang-bintang meletus dengan tenang, langsung menghancurkan kekuatan dunia ini berkeping-keping.
Namun, wajah Luo Tianchen berubah drastis saat dia menerobos kekuatan itu.
Kekuatan semacam itu... adalah kekuatan dari "ketiadaan"!
Ternyata asal mula dunia ini adalah energi dari "Ketiadaan", keluarga musuh dari garis keturunannya, iblis yang ditakuti oleh ribuan dunia!
Bicara saja mengapa di dunia ini, meskipun semuanya begitu indah, saya selalu merasa tidak nyaman.
Jadi begitu, jadi begitu, Luo Tianchen tidak bisa menahan nafas.
Ini kandangnya?
Sangkar yang mengikatnya, dan dengan mengorbankan iblisnya sendiri.
Sangat disayangkan bahwa ada satu kelalaian dalam seratus rahasia, dan darah Dewa Naga Tianxing di tubuh Luo Tianchen menyadari ketidaknormalan dari kelalaian itu.
Selain itu, kekuatan garis keturunan juga mengingatkan dirinya sendiri, yang memungkinkan Luo Tianchen menemukan tindakan balasan untuk pertama kalinya.
Luo Tianchen bahkan tidak berani membayangkan, jika dia benar-benar terus berlama-lama di sini, apa yang akan terjadi pada dunia luar!
Dengan bantuan Klan Kekosongan, bahkan pesawat iblis rendahan dapat membasuh seluruh Dunia Douluo dengan darah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...