206-210

29 0 0
                                    

Bab 236. Dunia fana

Meskipun Luo Tianchen diserang oleh Qin Yin, dia setidaknya bisa memastikan bahwa "Tuan Qin" tidak berniat menyakitinya.

Luo Tianchen juga mahir dalam temperamen, dia dapat memahami bahwa sangat tidak mungkin baginya untuk menjadi orang jahat yang dapat memainkan musik yang begitu indah.

Oleh karena itu, dia juga bersedia untuk melihat, apa yang "luthier" ingin dia lihat.

...

Faktanya, jauh sebelum dia memasuki tempat di mana suara piano "Qin Shi" ingin membawanya masuk, dia telah membayangkan sepuluh ribu jenis domain suara hantu di benaknya, seperti gunung dan lautan api yang aneh atau menyala.

Namun, ketika Luo Tianchen melangkah ke dunia barat, dia masih terlalu terkejut untuk berbicara.  Karena apa yang dilihat Luo Tianchen sebenarnya adalah penampakan dunia fana.

Ketika Luo Tianchen memasuki area ini, matahari baru saja terbit, dan atmosfer duniawi sangat kuat.

Ada seorang gadis kecil yang cantik membawa keranjang bunga, yang berisi melati segar, dan merangkainya menjadi tandan, dan menjualnya di sepanjang trotoar batu biru yang berlumuran embun di sepanjang jalan.

Berbagai rumah teh dan toko anggur di pinggir jalan, ada suara berisik di dalam, satu demi satu.  Ada penjual serabi pinggir jalan, menjajakan serabi dan murah senyum kepada semua orang yang lewat.

Ada juga seorang pemuda bergaun panjang dengan pedang cantik tergantung di belakangnya, rambutnya diikat, dan matanya cerah dan bangga.  Ada juga seorang wanita muda berdiri di jembatan, dengan Qingsi Luo, rambutnya hitam, dan dia terbang sangat ringan tertiup angin.

"Ini lebih seperti zaman kuno Tiongkok, tapi tidak persis seperti itu."

Luo Tianchen bergumam, tapi bukan itu yang paling mengejutkannya.

Ketika Luo Tianchen, dewa dengan rambut putih keperakan yang tumbuh ke tanah, muncul di dunia fana, mereka tidak panik sama sekali.

Senyum semua orang masih begitu mantap, bahkan pelayan di restoran benar-benar berlari ke Luo Tianchen dan bertanya apakah dia ingin istirahat.

Ini bukan dunia fana yang sederhana, Luo Tianchen bisa merasakan banyak aura pembunuh.

Terlebih lagi, untuk orang biasa yang menyebalkan, tidak mungkin melihat penampilan Luo Tianchen tanpa reaksi apa pun.

Ketika Luo Tianchen berjalan ke ujung jalan panjang yang ramai ini, dia melihat sebuah penginapan mewah yang penuh dengan nyanyian dan tarian.

Di pintu penginapan, ada seorang anak laki-laki cantik bermata hitam pekat, sedang bermain dengan bola putih seperti bola salju.

Melihat bocah kecil itu, hati Luo Tianchen sedikit tergerak,

Saya berjalan mendekat, berlutut dan berkata kepadanya: "Adik laki-laki, bisakah saudara laki-laki saya bermain dengan bola Anda?"

Kemudian Luo Tianchen melihat bocah itu tersenyum padanya.

Senyum yang bersih dan membentang itu, seperti mata air yang paling jernih, langsung mengingatkan Luo Tianchen pada seorang teman lama.

Sebelum dia menyeberang, adik perempuannya, Luo Tianyao, pernah menunjukkan senyum polos kepadanya, dan semuanya begitu akrab, tetapi sekarang dia tidak bisa kembali.

Setelah itu, bocah laki-laki itu memberikan bola itu kepada Luo Tianchen, dan Luo Tianchen mengambilnya di tangannya, dan ekspresinya langsung berubah.

Karena bola itu adalah bola sungguhan, artinya, semua yang ada di dunia fana ini nyata.

Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang