Bab 251. Konfrontasi
"Suara piano ini ..."
Akhirnya, gadis itu berbicara.
Di matanya yang indah, nostalgia masa lalu dan kebingungan tentang situasi saat ini akhirnya sedikit menghilang.
"Apakah orang seperti itu benar-benar akan menjadi musuhku?"
"Tapi, para dewa yang mengaku benar, mengapa mereka memiliki dewa yang begitu lembut?"
"Suara piano ini mengingatkanku pada mereka..."
Gadis itu tersenyum tak berdaya, dan dengan lambaian tangannya, layar biru tua di depannya menghilang dalam sekejap.
Untuk gadis ini, dia juga memiliki masa lalu yang indah dan tak terlupakan.
Bahkan dia memiliki masa lalu yang telah dia kejar sejak lama, dan dia mungkin tidak akan pernah kembali.
"Ibu dan Ayah sudah pergi, kerabat darah terakhirku, apakah aku masih punya kesempatan untuk bertemu denganmu lagi?"
Gadis itu bergumam, dan tiba-tiba, tatapannya menjadi tegas.
Dia harus melakukan ini, bahkan dalam identitas yang tidak diakui oleh seluruh dunia, gadis ini harus mengambil langkah maju.
Dia juga memiliki sesuatu untuk dilakukan.
Dewa Kaisar dari Klan Naga Bintang Langit, pasti ada pertempuran antara dia dan dia!
Partikel kubus teknologi biru tua dengan cepat memadat di tangan gadis itu.
Hanya dalam sekejap mata, kubus energi teknologi biru tua itu terkondensasi menjadi sabit biru danau yang penuh dengan gaya fiksi ilmiah.
Gadis itu memegang sabitnya erat-erat dan memutarnya beberapa kali, dan bilah sabit itu juga mengikuti, menyebabkan lingkaran riak biru tua di Wuyin.
Tidak peduli betapa indah dan menyentuh hati suara piano pria itu, dia tidak akan melembutkan hatinya di sini.
Ia ingin berkumpul kembali dengan keluarganya.
Ada rumahnya!
...
"Void Protoss, ikuti aku!"
Teriakan tiba-tiba membuat Luo Tianchen di tepi lautan kehampaan, dengan cepat mengangkat semangatnya.
Dengan satu gerakan tangannya, pedang Di Mie Xingyu terbang ke tangan kanannya, dan dia memegangnya erat-erat di telapak tangannya untuk Luo Tianchen.
"Hari ketika bintang ganda bertemu akan datang."
Begitu saja, Luo Tianchen menatap lautan ketiadaan, dan ini adalah kalimat terakhir di benaknya.
Saat berikutnya, kolom air setinggi tiga sampai empat meter tiba-tiba menyembur keluar dari permukaan danau yang tenang!
Saat langit yang dipenuhi air danau berubah menjadi gerimis dan jatuh ke segala arah, Luo Tianchen telah melihat bahwa monster kosong yang tak terhitung jumlahnya berebut untuk keluar dari danau!
Momen pertemuan bintang ganda belum tiba.
Namun, hari pertempuran yang menentukan telah tiba.
Luo Tianchen memegang Pedang Di Mie Xing Yu, dan seluruh pedang panjang itu langsung berkobar dengan api bintang ungu-emas!
Api bintang-bintang berkobar, menguapkan air hujan di seluruh langit menjadi kabut putih pekat.
Setelah itu, api bintang langit yang lebih ganas berubah menjadi bilah api sepanjang langit, dan menghantam langit!
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...