Bab 226. Bingung
"Xingyan, aku tidak tahu apakah kamu pernah mendengar kalimat ini sebelumnya?"
Luo Tianchen berpikir sejenak, lalu berbicara.
"Pangeran, Xingyan mendengarkan."
Saat ini, Xingyan sudah menutup matanya.
Melalui frekuensi kekuatan bintang yang berkedip-kedip di tubuhnya, Luo Tianchen tahu bahwa dia memulai astrologi lagi.
Namun, dalam proses astrologi, ia masih dapat menjaga komunikasi normal dengan dirinya sendiri, yang layak menjadi kejeniusan para dewa astrologi.
Luo Tianchen menarik napas dalam-dalam, dan kata-kata yang tertanam jauh di benaknya secara tidak sadar diucapkan olehnya:
"Teratai Merah Telah Mekar"
"Bintang Ganda Akan Bertemu"
"Roda keberuntungan sudah mulai berputar"
"Tuanku, tolong tunggu dengan sabar ..."
Setelah mengucapkan empat ramalan ini, Luo Tianchen terdiam beberapa saat, lalu berbicara lagi.
"Xingyan, apa sebenarnya yang dimaksud dengan 'bintang ganda' dalam kalimat ini?"
Xingyan berpikir sejenak, bibir dan giginya tidak bergerak, dan suaranya tiba-tiba terdengar ke segala arah.
"'Double Stars', salah satunya adalah Yang Mulia yang saya hormati, harapan masa depan."
Salah satu bintang ganda adalah dirinya sendiri, Luo Tianchen tidak terlalu terkejut dengan hal ini.
"Kedua... aku minta maaf."
Mendengar nada yang sedikit menyesal ini, Luo Tianchen sudah merasa sedikit gugup.
"Pangeran yang terhormat, nenekmu, bahkan sepupumu, Raja Suku Es saat ini, semuanya menanyakan pertanyaan ini kepadaku."
"Tapi maafkan aku, aku belum bisa mengatakannya."
Luo Tianchen mengangguk dengan enggan, Xingyan tidak ingin mengatakannya, jadi Luo Tianchen benar-benar tidak bisa menahannya.
"Hanya saja bintang lain yang setenar dirimu terkait erat denganmu."
Tepat ketika Luo Tianchen hendak menyerah pada pertanyaan ini, Xingyan berbicara lagi.
"Menghubung?"
Luo Tianchen sedikit terkejut.
"Pangeranku, beberapa hal tidak sesederhana itu. Nasib kamu dan dia yang terjerat sudah lama tidak dapat dipisahkan. Semua ini bukan hanya lelucon besar, tetapi juga takdir yang tidak terduga."
Karena itu, Luo Tianchen mengerutkan kening.
Dia merasa sepertinya dia telah memahami beberapa informasi penting, tetapi dia merasa bahwa dia belum mendapatkan informasi apa pun, dia tampaknya tercerahkan, tetapi dia sepertinya masih dalam kabut.
"Pangeranku, kamu tidak perlu sengaja mencari jawabannya."
Pada saat ini, Xing Yan tiba-tiba membuka mulutnya untuk menambahkan sesuatu, seolah-olah dia telah melihat semua pikiran di benak Luo Tianchen.
"Saat roda takdir berputar, kebenaran bersama, dan kesempatan untuk mengakhiri segalanya, cepat atau lambat akan disajikan kepadamu."
Setelah Luo Tianchen terdiam beberapa saat, dia akhirnya mengangguk dalam diam, seolah dia mendengarkan.
"Lalu, apakah kamu tahu di mana ayahku ... berada?"
"Tahu."
Balasan Xingyan cepat, Luo Tianchen pada awalnya senang, dan ketika dia akan terus bertanya, kalimat berikutnya dari Xingyan membuat Luo Tianchen tercengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo: Gain the power of the original god at the beginning (END)
Fanfiction【Menyeberang】【Douluo】 Bocah dari Blue Star Shenzhou datang ke dunia lain tanpa sadar dalam tidurnya, dan datang ke Benua Douluo selama periode legendaris Dou San Long Wang, dan secara tidak sengaja memperoleh sistem yang memberi bocah itu bagian da...