Happy reading!!
***
Matahari pagi sudah menyambut Sanna dari 1 jam yang lalu, ia terlihat bersemangat untuk memulai kegiatannya yang baru. Sanna sudah selesai bersiap, ia menggunakan Blazer cream dan kaos putih untuk dalamannya. Serta celana panjang hitam dan mini bag berwarna putih.
Seperti janjinya kemarin, ia akan menemui Jin untuk meminta pekerjaan di HJ Entertainment. Entah pekerjaan apa yang akan di berikan Jin padanya, tetapi ia sangat senang bisa mendapatkan pekerjaan.
Setelah selesai merapikan riasan di wajahnya, ia segera turun ke lantai bawah untuk berpamitan pada ibu dan adiknya.
"Eomma, aku pamit."
"Mau kemana kau?" pertanyaan itu keluar dari laki-laki yang sedang duduk di kursi yang berada di ruang makan yang tak lain adalah Ha-Joon. "Bekerja,"jawab Sanna dengan santai.
"Bekerja? Dimana?"
"Bukan urusan, Appa."
"Lim Sanna!!"
"Bukan kah Appa memintaku untuk menentukan masa depanku? Ini yang akan aku lakukan dan aku tidak akan pernah meminta persetujuan dari Appa."
"San-"
"Aku sudah dewasa, Appa tau itu kan? Lebih baik habiskan sarapan Appa, dan berangkat kerja lah." ujar Sanna dan berjalan menjauh dari ayah nya. Teringat sesuatu ia membalikan badannya menghadap Ha-Joon. "Ah! Aku juga akan berkuliah di sini. Jurusan Seni Melukis, aku sudah meminta Jin Oppa untuk mendaftarkan ku kuliah. Aku hanya memberi tahu, tidak meminta izin."
Setelah mengucapkan itu Sanna pergi meninggalkan rumahnya dengan senyum manis tercetak di bibirnya. Untuk saat ini ia berhasil membungkam mulut ayahnya. Ia membawa mobil kesayangannya untuk hari pertamanya bekerja.
Butuh waktu 30 menit untuknya sampai di gedung HJ Entertainment, setelah memarkirkan mobilnya ia berjalan menuju Elevator.
"Apa kah kau mengikuti ku?" tanya seseorang yang berdiri di belakangnya, yang sedang menunggu Elevator sama seperti Sanna.
"V? Kau di sini?"
Ya, laki-laki itu adalah V. "Iya, aku bekerja di sini."
"Benarkah? Bagian apa kau di sini?"
"Aku juru kamera, saat idol akan syuting Reality Show aku lah yang akan merekamnya dengan kameraku. Dan kau? Sedang apa di sini?"
"Aku akan melamar kerja di sini."
"Tanpa membawa surat lamarannya?" tanya V saat ia melihat Sanna tidak membawa Map yang berarti ia tidak membawa surat lamaran seperti orang pada umumnya.
"Ah! Tentang itu, sebenarnya Oppa ku bekerja di sini. Ia yang akan memberikan ku pekerjaan." jawab Sanna menutupi bahwa kenyataan nya adalah Ayahnya pemilik perusahaan ini.
"Oh, baiklah. Semoga sukses."
"Terimakasih, kau juga."
Setelah sampai di lantai 5 dimana Jin berada, ia segera turun dan menghampiri ruangan yang pintu nya terdapat tulisan yang bertuliskan. Lim Ha-Jin
KAMU SEDANG MEMBACA
SannaV (Tamat)
General Fiction"Bertemu dengan mu adalah kejadian paling naas dalam hidup ku!" ~Sanna~