Happy reading!!
***
Sanna membuka mata nya ketika mendengar seseorang membuka pintu, Ia melirik ke arah Areum yang sudah membawa semangkuk bubur dengan air hangat. Areum tersenyum menyapa Sanna ketika mengetahui gadis itu sudah bangun dari tidurnya."Sejak kapan kau kembali?" satu pertanyaan keluar dari mulut Sanna. Setelah duduk di kursi yang berada di sebelah Brankar Sanna, Areum pun menjawab. "Kau tak perlu tahu, makan lah supaya kau merasa lebih baik. Lagi pula bayi di perutmu membutuhkan nutrisi."
Mendengar itu Sanna sangat terkejut,dengan cepat Areum menyentil kening Sanna dengan sangat geram.
"Aw! Sakit tau!"
"Jangan memasang wajah terkejut, yang seharusnya terkejut adalah aku!"
"Kau sudah tau?" tanya Sanna dengan polosnya, tanpa memperdulikan ucapan Areum.
"Apa kau pikir dokter di sini akan diam saja?"
Sanna mengangguk mengerti. Tentu saja Areum mengetahui hal ini dari Dokter yang memeriksanya. "Boleh aku bertanya siapa ayah nya? Apakah aku mengenalnya?"
"Kau jelas tidak mengenalnya, tetapi dia sangat mengenal dirimu."
"Katakan Siapa namanya? Tangan ku gatal ingin menghajarnya!"
"Namanya Vlad Valeriano, Anak pertama dari Steven Valeriano dengan Shin Ae Ri. Sekarang ini dia salah satu Trainee dan akan debut besok di agensi Ayahku. Apa kau bisa menghajarnya sekarang?"
"Bagaimana Kau bisa mengenalnya?"
"Dia mengatakan kalau dia teman satu sekolah kita. Hanya berbeda angkatan"
"Oh! Aku baru ingat, ada angkatan 2 tahun lebih tua dari kita. Namanya V, dengar-dengar dia menyukaimu dan aku pernah memberitahumu tapi kamu tidak ingin mendengarnya. Entah karna kau tidak ingin mendengar hal seperti itu atau kau malu karna di sukai oleh anak culun seperti dia. HAHAHA!"ujar Areum lalu tertawa di akhir kalimat nya.
"Sepertinya pilihan pertama," balas Sanna dan ikut tertawa.
"Aku akan menunjukan fotonya dari instagram miliknya, dulu Sully pernah memberitahuku foto V."ucap Areum sembari membuka ponselnya.
"Apakah Sully yang memberitahumu bahwa ada laki-laki culun yang menyukaiku?"
"Eoh, Sully yang pertama mengetahui itu. Ini fotonya." setelah mengatakan itu Areum menunjukan sebuah foto dari instagram milik V. Sanna tertawa sangat keras, bagaimana bisa seorang V bisa lucu dan sexy secara bersamaan.
justV_ harus tampan dan lucu.
"Kalau seperti ini penampakannya, berarti kedua pilihan itu lah jawaban ku kenapa tidak ingin mendengarkanmu saat itu. Lihat saja captionnya." ujar Sanna di selingi tawa manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SannaV (Tamat)
General Fiction"Bertemu dengan mu adalah kejadian paling naas dalam hidup ku!" ~Sanna~