Part 17

8 1 0
                                    

Happy reading!!

***

Hari berganti, Sanna sedang merias wajah nya dan mengenakan pakaian yang diberikan Ae Ri, calon mertuanya. Dress nya berwarna hitam dengan motif bunga yang indah berada di tubuh mulus Sanna. Ia juga mengenakan anting berbentuk lingkaran yang terbuat dari emas menambah kesan elegant untuk Sanna.

Hari ini adalah hari pertemuan resmi antar keluarga Sanna dan V. Mereka ingin membicarakan dengan baik-baik masalah yang telah terjadi dan menentukan tanggal pertunangan dan pernikahan mereka.

Setelah selesai bersiap Sanna turun dari kamar nya dan di sambut oleh seluruh anggota keluarga nya.

"Noona, semenjak kau hamil. Kau terlihat cantik sekali." puji Ha-Jun untuk pertama kali nya. Selama ini Ha-Jun dan Sanna hanya bertengkar dan saling mengejek. Namun kali ini Ha-Jun memuji Sanna, bukanlah hal yang wajar bagi Sanna.

"Apa kah saat aku tidak hamil aku tidak cantik?"ucap Sanna menanggapi ucapan Ha-Jun yang di balas gelengan kepala oleh ha-Jun. "Tidak sama sekali, sebelum hamil kau terlihat seperti Harimau yang belum mandi."

Mendengar itu Sanna segera berlari mengejar Ha-Jun untuk memukulnya. "Sanna jangan berlari menggunakan Heels saat kau hamil."tegur Giselle yang menghalangi Sanna untuk berlari sedangkan Ha-Jun tengah bersembunyi dibelakang Giselle.

"Hei, Sudahlah ayo kita berangkat. Tidak baik membiarkan calon mertuamu menunggu lama." ucap Ha-Joon dari balik pintu masuk.

Dengan segera Ha-Jun, sanna, Giselle serta Jin memasuki satu mobil yang sama dengan Ha-Joon yang menyetir daj menuju restaurant yang telah di sepakati.

Hanya butuh waktu 15 menit bagi mereka untuk sampai di Restaurant tersebut.

"Apakah Steven tidak akan datang?"tanya Ha-Joon. "Maaf paman, sepertinya Appa tidak akan datang. Apa tidak masalah?" jawab V dengan begitu sopan.

Ha-Joon tersenyum. "Kami mengerti. Jadi tak apa."

Acara yang berlangsung begitu lancar, mereka mengobrol ria seakan mereka sudah menjadi satu keluarga. Sanna dalam hati ikut bahagia, sejujurnya ini lah kehangatan yang ia inginkan. Kembali melihat V di hadapannya yang tengah tertawa akibat lelucon yang di keluarkan Ha-Jun mampu membuat luka di hatinya seakan sembuh dengan sendirinya. Candaan demi Candaan terlontarkan hingga satu pertanyaan keluar dari mulut Ae Ri.

"Bagaimana dengan tanggal pertunangan dan pernikahan nya? Bukan kah lebih cepat lebih baik?"

"Kami ingin Sanna dan V bertunangan tanggal 5 september 2021 dan menikah seminggu setelah nya."jawab Giselle setelah memikirkan nya semalam. Menyiapkan pernikahan butuh waktu, dan sebulan adalah waktu yang pas untuk menyiapkannya.

"Baiklah, itu tanggal yang cantik. Kami akan membantu menyiapkannya." ucap Ae Ri dengan sangat semangat.

Mereka pun setuju dengan semua tanggal dan persiapan yang akan di siapkan, mereka pun segera pamit untuk kembali ke rumah. Tetapi tidak dengan Sanna dan V.

V meminta Sanna untuk ikut dengan nya ke dokter, memeriksa kandungan nya karna beberapa hari kemarin Sanna di landa rasa khawatir dan sedih yang amat mendalam. Setelah pamit pada orang tua mereka, Sanna dan V melangkahkan kaki nya menuju mobil dan melajukan mobilnya ke Rumah sakit terdekat.

Meski banyak mata yang melihat kedua nya dan banyak kamera yang merekam mereka. Mereka tidak peduli, yang mereka lakukan hanyalah bergandengan tangan tanpa memperdulikan siapapun yang menyapa atau pun memanggil mereka.

Tak terasa kini mereka sudah berada di ruang pemeriksaan.

"Bayi nya sehat, masih kurang untuk berat badannya ya. Tolong di jaga makan nya dengan baik. Dan minum vitamin nya."

SannaV (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang