FINN
"Project Ending"○●○
Januari
Satu bulan. Setelah Anthony menganalisa surat pengadilannya, ia menyimpulkan bahwa kasusnya akan dibawa ke pengadilan dalam satu bulan.
Dalam satu bulan itu, Dana dan Anthony menghabiskan waktu bersama untuk mengumpulkan banyak bukti mengenai hak asuh Lucy. Ibu sekali lagi bersikeras untuk menjadi saksi di pengadilan, jadi Anthony menuliskan beberapa nama saksi yang dapat berdakwah di depan hakim.
Kami berada di depan gedung pengadilan sekarang. Aku sudah mengenakan jas dan siap menjadi saksi di depan hakim. Ibu—yang semakin kurus dan tidak lagi dapat mengangkat tangannya lama ke udara duduk di kursi roda yang aku dorong.
Aku tidak bertemu Lucy dan Dana dalam beberapa minggu. Demi mengurangi kontak yang dapat digunakan kembali oleh pihak Robin, Anthony memberitahuku untuk tidak menghubungi Dana sampai trialnya selesai.
Aku merindukannya. Wanita tersebut terpaksa harus cuti oleh HR sampai kasusnya selesai, apalagi komentar orang tua Dana yang ada di laman internet membawa nama perusahan dapat berdampak negatif jika hasil trialnya tidak berpihak kepada Dana.
Pak Hawke dan para dewan sudah memutuskan untuk mencari manajer pengganti untuk menggantikan absen Dana selama hampir tiga minggu lebih. Seorang pria berumur 50-an yang selalu berlagak superior dan jelas lebih malas dari Dana.
Direktor dan asisten Dana juga berada di ambang pemecatan. Semestinya Dana bertanggung jawab sepenuhnya kepada Kye sebelum wanita itu terlibat masalah hukum yang disebarkan oleh Robin dan orang tuanya.
Robin—yang notabenya merupakan seorang musisi lokal dan punya banyak impresi di laman sosial media—membuat persoalan ini menjadi rumit. Aku tidak tahu siapa Robin sebelumnya sampai aku mencari namanya di internet. Kabarnya ia karir bermusiknya tidak berjalan mulus, aku rasa reputasinya sedang menurun, kabarnya tidak ada yang datang ke acara konser kecilnya saat aku berusaha mencari-cari tentang pria tersebut. Aku tidak heran jika pria tersebut
Ditambah lagi dengan catatan internet yang terekam di sosial media oleh kedua orang tua Dana yang berpotensi untuk merusak karir anaknya tersebut. Aku tidak paham kenapa mereka sangat membenci Dana, wanita tersebut hanya memberikan konsekuensi kepada kedua orang tuanya.
Anthony juga mengatakan kepadaku bahwa Lucy sekarang berada di bawah child service. Artinya Dana tidak dapat melihat Lucy sampai hasilnya selesai. Aku tidak tahu bagaimana perasannya. Aku yakin Dana akan marah besar jika semua ini tidak masuk ke pengadilan.
"Finn Rhodes dan Kate Rhodes? Silakan masuk ke pintu belakang." Salah seorang penjaga menggiring kami berdua ke pintu bagian samping. Di sana ada beberapa saksi lain yang berada di pihak Dana, semuanya tidak aku kenal kecuali Kye yang duduk gugup sambil beberapa kali membenarkan dasi miliknya.
Aku tidak tahu kenapa ia di sini, tapi melihat pria tersebut yang gugup, aku yakin ia ke sini bukan karena keinginannya.
Kye menengok ke arahku sebentar, aku hanya mengangguk sekali sebelum aku dan ibu duduk di bangku bagian paling belakang. Para penjaga masih saling berhubungan lewat walkie talkie mereka. Aku mengecek jam tangan di tanganku sebelum melihat waktunya. Pukul sebelas pagi.
Untung saja aku sudah menyelesaikan semua laporanku minggu ini meskipun Rafe—manajer sementara bagian produksi—terus menerus memberiku laporan kemajuan tim animasi tanpa sepengetahuanku dan progres.
Sepuluh menit berikutnya, aku melihat Hunter dan istrinya datang bersama sambil bergandengan tangan. Aku tahu mereka akan dipanggil karena melihat kedekatan Lucy dengan kedua orang tersebut. Hunter mengangguk memahami ke arahku sementara aku hanya sibuk memainkan lengan jasku dengan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverie's Project [END]
Romance🏅"Dangerous Love" July 2023 Reading list by WattpadRomanceID Set in a office workplace, in which there will be a new project assigned with title: Reverie's Project. Dana Hunt--manajer divisi produksi kreatif sekaligus seorang ibu--kembali dibuat pu...