FINN
"Project Uncertainty"○●○
Tw: minor adult scene, profanity
Sudah dua bulan semenjak aku tidur di kasur yang sama dengan Dana. Tidak ada dari kami yang memberikan penjelasan kepada satu sama lain. Aku bahkan masih bingung tentang apa yang terjadi.
Pagi hari setelah bangun dari kasur, aku keluar kamar Dana untuk melihat wanita tersebut memasak sarapan untuk kami bertiga. Ia menanyakan bagaimana tidurku, juga bertanya apakah aku masih lelah setelah kejadian malam itu.
Setelah sarapan aku pulang.
Keesokan harinya kami tidak membicarakan hal tersebut.
Bahkan sampai detik ini, kami masih belum membahasnya lagi.
Ia tidak peduli denganku yang tidur di kasurnya—mungkin Dana benar ... kami hanya tidur berdua karena kebetulan kami sama-sama lelah waktu itu. Tidak ada hal lain yang terjadi.
Kadang aku ingin bertanya kepadanya tentang malam itu karena aku tidak bisa mengalihkannya dari pikiranku, meskipun di sisi lain aku tidak ingin mengungkitnya karena setiap mengingatnya aku akan bertambah gila. Aku harus mandi air dingin banyak waktu karena aku tidak bisa berhenti memikirkannya. I swear that she'll be the death of me.
Sepuluh orang baru di bagian pascaproduksi setelah lelang sudah mulai bekerja sejak satu bulan yang lalu. Mereka sangat efektif karena sekarang kami bisa mengedit animasinya dengan lebih cepat.
Aku duduk di dalam kantor, berkutat dengan laptop yang aku bawa untuk menulis mengenai agenda minggu depan. Proyek ini semakin membuatku bosan, tidak ada hal yang menarik sama sekali untuk dikerjakan. Aku hanya perlu melapor, melapor, dan melapor.
Akhir-akhir ini Direktur Sanchez jarang berada di kantornya. Ia sedang mengambil cuti satu minggu untuk mengunjungi keluarganya di Afrika Selatan. Kami bertiga akhirnya hanya perlu untuk mengirimkan berkas laporannya melalui email. Jika tidak beruntung, sekretaris Direktur Sanchez akan berada di dalam kantornya sambil mengoceh mengenai hal acak hingga kami bertiga kehilangan waktu berharga untuk pulang.
Hunter dan timnya masih sibuk mengurus animasi kami ke tim legal untuk mencegah copyright yang mungkin akan terjadi akibat pertemuan beberapa perusahaan kemarin. Nyatanya, beberapa perusahaan studio mulai membuat animasi dan mereka juga menargetkan film mereka untuk tayang saat penghargaan film animasi tahun depan.
Di sisi lain, dua animasi komersial lain yang sedang dikerjakan oleh Perusahaan Reverie di kantor cabang juga akan mendapatkan perlakuan yang sama. Mereka mengalihkan animasi marketingnya kepada perusahaan cabang agar kami dapat fokus untuk mengerjakan proyek animasi hiburan perdana ini. Karena hal ini, Pak Hawke sibuk mencari lebih banyak sponsor dan investor untuk membantu di bagian marketingnya.
"Pak Rhodes ... aku sudah mengecek semuanya. Mereka sedang mengerjakan editingnya sekarang. Kurang lebih minggu ini akan selesai." Aku melihat Adriana berjalan masuk ke kantor sambil memberikanku laporan penuh coretan miliknya.
"Terima kasih."
Saat bel istirahat makan siang berbunyi, aku langsung mengambil tepak makan yang aku bawah sebelum keluar dari kantor sambil mencari Hunter dan Dana. Kami bertiga sering makan di kafetaria bersama, kadang membahas topik acak, dan kadang juga membahas pekerjaan membosankan ini.
Tepukan di pundak membuatku membalikkan tubuh. Hunter berjalan di sebelahku sambil membawa tepak makannya juga. Kabarnya pria itu kini mendapatkan jatah makan siang karena istrinya ingin mencoba menu makanan baru yang ia lihat di artikel blog temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverie's Project [END]
Romance🏅"Dangerous Love" July 2023 Reading list by WattpadRomanceID Set in a office workplace, in which there will be a new project assigned with title: Reverie's Project. Dana Hunt--manajer divisi produksi kreatif sekaligus seorang ibu--kembali dibuat pu...