DANA
"Project Family"○●○
Februari
Semuanya berjalan lambat seperti semula. Aku kembali ke kantor dengan dagu terangkat dan mata tegas. Aku tidak akan membiarkan gosip orang-orang membawaku terjerumus ke dalam kecemburuan mereka. Mereka terlihat seperti orang sengsara, membicarakan orang lain tanpa mencari tahu konteks apa yang terjadi.
Lima puluh persen.
Minggu ini target kami adalah menyelesaikan animasinya hingga setengah. Sudah setengah bulan kami memulai proyek ini, dengan dua bulan menyiapkan rencana lineart animasinya. Sekarang kami punya banyak waktu sisa untuk menyelesaikan animasinya.
Semua orang di tim animasi bekerja sangat keras selama ini dan aku sangat menghargai mereka. Tentu ada beberapa karyawan yang tidak suka denganku, tapi aku tidak peduli ... apapun yang mereka bicarakan dan rencanakan mengenaiku, mereka masih harus mengikuti semua ucapanku.
Direktur Sanchez membawaku, Kye, Finn, Adriana, dan Hunter ke kantornya sebelum mengatakan kepada kami bahwa ia punya perayaan kecil bersama dengan Pak Hawke di kantornya.
Pertama kali aku diundang di dalam kantor Pak Hawke adalah untuk merayakan proyek animasi pendek komersial milikku yang Kye bantu untuk ia sutradarai. Film animasi pendek tersebut mendapat penghargaan dalam ajang iklan marketing setahun lebih yang lalu.
Ini kedua kalinya aku berada di sini. Sejujurnya aku tidak tahu kenapa Direktur Sanchez membawa kami ke kantor Pak Hawke. Pria itu hanya tertawa sambil menyambut kami di kantornya. Ia terlihat sangat ambigu dengan undangannya. Aku hanya memilih mengiyai setelah mendengar jika Kye juga kembali diundang bersama.
Kami berdua duduk di atas sofa dengan sekretaris Pak Hawke yang menyuguhkan minuman alkohol kepada kami satu persatu. Aku menolak, tentu saja, aku tidak mau mabuk di depan Lucy. Aku tidak ingin menjadi seperti orang tuaku dan membuat gadis itu takut denganku.
"Ada perubahan jadwal tentang tanggal acara penghargaan film animasi. Penghargaannya akan dimulai pada bulan pertengahan Oktober, dan mereka akan menunjukkannya pertama kali kepadanya semua orang pada tanggal itu juga, tapi tentu saja mereka butuh waktu kosong di bulan September agar para juri dapat menilai film animasi ini." Pak Hawke menjelaskan, ia meneguk alkohol racikannya yang ada di bar kantornya sebelum kembali duduk di depan kami.
"Jadi sesuai dengan apa yang dijelaskan, berarti maksimum pengerjaan animasi kita adalah bulan Juli?" Hunter menyampaikan.
"Ya!" Direktur Sanchez menjawab antusias. Wanita tua tersebut nampak tidak tahu betapa sulitnya untuk membuat film animasi ini dengan waktu sependek itu. Maksudku—aku tahu Direktur Sanchez paham banyak tentang proses produksi animasi, tapi Pak Hawke?
Pak Hawke memang sangat mudah untuk disukai oleh banyak orang, tapi kadang aku merasa bahwa pikiran pria ini sangat jauh dari realita. Aku dapat melihat semua timku yang terlihat keberatan dengan deadline-nya.
"Tapi laporannya masih berjalan lima puluh persen." Aku membuka suara, menoleh Pak Hawke dan Direktur Sanchez secara bergantian.
Pak Hawke menatapku sebentar sebelum pria itu menarik napas dalam. "Tambah lagi capaian progres mingguannya. Aku mempercayakan kalian untuk membuat proyek besar pertama kami tanpa bantuan studio lain." Pak Hawke bersendawa, pria itu mengibaskan tangannya sebelum mendongakkan wajah ke langit-langit kantor.
"Tapi tidak mungkin. Tim editing butuh waktu paling tidak sebulan untuk menata semua adegan dan scene-nya." Finn menambahkan. Pria itu duduk di sebelah Adriana sambil sesekali membuat wanita itu mencatatkan sesuatu untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverie's Project [END]
Romance🏅"Dangerous Love" July 2023 Reading list by WattpadRomanceID Set in a office workplace, in which there will be a new project assigned with title: Reverie's Project. Dana Hunt--manajer divisi produksi kreatif sekaligus seorang ibu--kembali dibuat pu...