Sejak saat itu Josee Kembali ke negaranya Frenta, sementara Roseva menikmati harinya dengan Loka. Josee kembali kerutinitas awalnya, yaitu sebagai pemilik perusahaan yang memproduksi obat dan alat medis lainnya. Walau Josee sebagai pemimpin dan pemilik perusahaan, ia jarang muncul di perusahaan dan di publik. Jadi para karyawan di perusahaan hanya orang-orang di bagian eksekutif saja yang mengetahui sosok pemilik perusahaan.
Dikalangan pembisnis juga tidak ada yang mengetahui tentang dirinya. Saat pertemuan bisnis dari mitra-mitranya Josee hanya diwakilkan oleh salah satu temennya yang bernama Reinhart yang juga CEO di perusahaan tersebut. Reinhart sering disebut CEO bayangan, karena ia hanya menggantikan semua kegiatan yang seharusnya di lakukan oleh Josee. Reinhart hanya menerima perintah dan sebagai orang yang menyampaikan. Jadi tetap saja yang berperan penting dari kemajuan perusahaan tersebut adalah Josee.
Perusahaan yang bernama Medic-crops adalah sebuah perusahaan yang awal mulanya didirikan oleh tantenya Josee. Salah satu wali sah Josee setelah neneknya meninggal. Mina adalah anak angkat neneknya Josee, karena impiannya ingin hidup dan menjalankan bisnis sendiri, ia pindah ke Negara Frenta untuk mendirikan perusahaannya. Pada awalnya ia punya bekal untuk meracik obat dari bahan tradisional yang sedari kecil sudah dilatih oleh nenek Josee. Setelah remaja Mina mendalami ilmu tentang obat-obatan, baik itu obat tradisional maupun obat modern. Dari hobi dan profesinya tersebut, ia mendirikan perusahaan yang memproduksi obat-obatan yang berhasil ia kembangkan di usia yang terbilang muda.
Sempat mengalami masalah yang mengharuskan ia fokus dengan perusahaannya, hingga iya belum bisa menjemput keponakannya yang sementara ada di panti asuhan. Dan setelah perusahaanya bangkit, ia menjemput Josee untuk menjadi walinya. Mina tidak mau melihat Josee hidup menderita karena dia belum mapan, maka sebisa mungkin ia harus memiliki usaha dan uang agar Josee hidup lebih layak. Ia sangat menyayangi Josee, karena hanya dialah satu-satunya keluarga yang ia miliki pada saat itu.
Tak berlangsung lama, diusia Josee yang baru menginjak umur 17 tahun Josee kembali kehilangan satu-satunya keluarga yang dimiliki. Tantenya Mina meninggal karena serangan jantung di usia 36 tahun. Itu juga membuat hatinya sangat terpukul untuk kesekian kalinya. Bagaimana seseorang pembuat berbagai macam obat bisa meninggal secepat itu. Karena umur manusia tidak ada yang tau, tak ada yang bisa yang dapat diharapkan entah itu penawar racun yang katanya dapat menawarkan racun ataupun tabib yang mengetahui segala macam penyakit. Seperti sebuah istilah seekor tikus yang mati di tempat lumbung padi.
Mau tidak mau Joseelah yang mengambil alih perusahaan itu. Karena ia tau bahwa perusahaan tersebut adalah impian tantenya dan waktu itu sedang masa jayanya sebagai perusahaan obat nomor satu di kota Frenta. Karena Josee juga merupakan cucu dari pembuat obat, maka ia juga mampu untuk menemukan formula-formula dalam meracik berbagai macam jenis obat.
...
Di Mansion miliknya, Josee disebuah ruang rahasia miliknya menatap dinding yang dipenuhi poto wajah-wajah seseorang. Sebagian telah di tanda silang, dan lainnya masih bersih tanpa coretan. Dan hari itu ia mencoret satu wajah lagi, pertanda bahwa orang tersebut telah diselesaikan hidupnya. Josee berdiri lama sambil menyaksikan catatan kecil dan foto-foto tersebut.
"apakah mereka pembunuh daddymu?" Tanya sosok yang bernama Santamina tersebut.
Josee menoleh yang memang tahu kehadirannya sedari tadi. Sekarang mereka sedikit akrab dan Josee sendiri mulai tidak keberatan bila ada sosok itu di dalam didirinya ataupun disekitarnya. Mereka mulai berteman dan terbiasa antara satu dengan yang lainnya, dan sosok itu sudah banyak menurunkan ambisi butanya dengan memanfaatkan tubuh inangnya. Karena bukan tidak mungkin, bila tetap kekeh dengan ambisinya ia bisa saja di lenyapkan oleh Josee tanpa meninggalkan sisa di dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Ruler : White Demon Conqueror
FantasyLoka merupakan seorang keturunan dari penguasa Abalyon yang selama kecil hidup di sebuah panti asuhan. Setelah ia beranjak dewasa keluarganya menemukan dan membawa ke kediaman keluarga besar abalyon. Loka menjadi harapan besar bagi keluarga yang mas...