GALLERIA SCHOOL
Matahari cerah pada pagi hari ini menyinari seluruh kawasan sekolah, suara kicauan burung terdengar berserta dengan dinginnya sepoian angin di pagi hari ini.
Suasana Galleria school yang sudah ramai dengan siswa siswi berkumpul melaksanakan baris berbaris untuk mendengarkan penyampaian.
Selesai mengikuti kegiatan apel pagi seluruh siswa siswi memasuki ruangan kelas mereka untuk mengikuti pembelajaran.
" Woi Al udah ayo ke kelas! " Ucap Daniel memegang punggung Alster.
" Kalian berdua duluan aja, gue mau ke toilet bentar buang air kecil " Ucap Alster pergi.
" Oke bruh, let's go menemui biologi fisika pada pagi hari!! " Ucap Daniel menarik Alden pergi ke kelas.Terlihat dari arah gerbang utama wanita berjalan masuk ke dalam galleria school.
Wanita itu tampak cantik, ramah dan juga sangat sopan dengan orang orang." Assalammualaikum, selamat pagi Permisi pak.. " Ucapnya memberi salam kepada penjaga pos.
" Waalaikumsalam, waduhh pagi neng cantik, ini Naira yang anak baru itu yah?? " Tanya pak satpam. Ya itu Naira ia pindah karena ayahnya harus kerja di luar negeri dan menitipkan naira di rumahnya di jogja.
" Iya pak.. " Ucap Naira lagi dengan memberikan senyuman manis.
" Yasudah bapak antar ke ruang kepala sekolah sekarang ya, sini ikuti bapak " Ucap pak satpam berjalan duluan.Setelah sampai di ruang kepala sekolah, Naira tidak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada penjaga, setelah di panggil masuk Naira bertemu kepala sekolah ( teman ayahnya ).
" Assalammualaikum pak " Ucap Naira membuka pintu.
" Waalaikumsalam, Ini naira yah?? sini duduk " Ucap Kepala sekolah tersebut.
" Iya pak, Oh iya pak terima kasih.. " Ucap Naira tersenyum dan duduk.
" Yasudah ayah kamu menitipkan kamu kepada saya, saya dan ayah kamu sahabat lama, karena saya memiliki anak di sekolah sini dan seumuran sama kamu, jadi saya memasukan kamu di kelas 11 Mipa 1 ya Naira.. " Ucap Kepala sekolah.
" Wahh...iya terima kasih banyak ya pak.. " Ucap Naira tersenyum.
" Yasudah bapak temani keluar ya agar kamu tahu dimana kelas kamu.. " Ucap Kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
about al and naira
RomanceBasmalah and Rakha story " Pertemuan sosok pria dengan wanita yang baru saja pindah di jogja, awal pertemuan yang membuat benci akan menjadi sebuah misteri.. " Written by star🩰🕯🪞 masa pada baca tapi gak follow:(( sambil dengerin https://open.sp...