8

450 58 0
                                    

" Ck! stop gangguin Naira bisa gak si Mor?? " Tanya Pria tersebut, Naira tersenyum kepada Pria itu.
" Senyum senyum gini pengen bat gue tabok nih cowo " Batin Naira.

tak sadar bahwa sedari tadi Alster, Daniel, dan Alden melihat kejadian itu dari jauh.
" Keduluan, yang sabar ya bro!! " Ucap Alden menepuk punggung Alster.
" Hati hati Al, ketikung " Ejek Daniel.
" Ck! apaan ga jls " Ucap Alster pergi.
" Senyum Naira ke Gara beda " Batin Alster, ternyata Pria yang menolong Naira adalah Gara.

Setelah Amora dan Liet pergi, Naira mengucapkan terima kasih pada Gara dengan Ekspresi datar setelah itu pergi.
" Naira, bapak boleh bicara sebentar? " Tanya Pak kepala sekolah.
" Boleh pak " Jawab Naira.
" Jadi begini kamu boleh tolong ceritakan kembali kejadian semalam? " Tanya Pak kepala sekolah, Selesai Naira menjelaskan, Pak kepala sekolah merasa ini adalah Salah Amora.
" Yasudah, terima kasih ya " Ucap Pak kepala sekolah tersenyum dan pergi.
" Iya pak sama sama " Jawab Naira.
" Oi! Kenapa Pak kepala skolah datengin lo? " Tanya Aur.
" Masalah kemarin " Jawab Naira memasuki tenda.
" Ck! bosan banget nih, gimana kalau kita jalan jalan ke arah danau Nai? " Tanya Aur.
" Kalau hujan gue gak ikut den Aur " Jawab Naira.
" Lo gak lihat matahari di atas nai? tuh cerah banget " Ucap Aur menarik Naira keluar tenda untuk menunjukkan Matahari.
" Ck! yaudah ayo " Ucap Naira mengikuti Aur.
" Ehhhh!! pada mau kemana?? kita ikut dong!! " Ucap Daniel mendatangi Naira dan Aur bersama Alster dan juga Alden.
" Iya nih! masa gak ngajak " Ucap Alden.
" Tinggal ikut doang ribet!! wuuu " Teriak Aur.

Sesampainya di danau mereka duduk bersama sambil bercerita banyak, setelah bercerita mereka pun membuat surat sebagai harapan dimasa depan, lalu di buat menjadi bentuk perahu agar bisa di taruh di atas Air Danau.

• Naira wishes •
Semoga aku dapet orang yang sifatnya kayak ayah contohnya kayak Alster, dan aku bisa jadi ibu seperti bunda, aku ingin berkeliling menghabiskan waktu bersama orang yang aku cintai seperti ayah dan juga bunda, aku ingin doa setiap sholat selalu akan di kabulkan "

• Alster wishes •
Gue harap tiap tahun bahagia, dan juga mendapatkan sosok wanita yang baik seperti Naira.

• Daniel wishes •
Semoga Aur suka sama gue, karena Aur orang baik.

• Aur wishes •
Gak mau minta banyak tapi dekatkan aku sama orang baik dan bisa mendapatkan sosok pria yang baik seperti Daniel.

• Alden wishes •
Pokoknya harus selalu bahagia.

Selesai menaruh perahu kertas di atas Air danau, Mereka berlima mulai balik ke tenda, Saat Naira sedang berjalan ia tak sengaja terkait ranting pohon, sehingga membuat kondisi luka yang terletak pada Kaki Naira itupun terasa sakit.
" Aduuuuhhh! " Teriak Naira, Alster yang melihat itupun panik dan langsung mengecek kaki Naira.
" Ck! ini tuh harus di obatin lagi, sini gue gendong, makanya fokus lihat jalan jadi orang " Ketus Alster.
" Kita duluan yaaa!!! " Ucap Aur menarik Daniel dan juga Alden.
" Cepetan sini gue gendong " Ucap Alster.
" Enggak deh, masih bisa kok " Ucap Naira.
" Bisa gak sih gak nolak!! tinggal naik aja apa susahnya??  " Ucap Alster.
" Ck! iya " Jawab Naira.

" Ck! iya " Jawab Naira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
about al and naira Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang