" perempuan itu adalah orang baru, suruh Alster jauhi dia, jika mereka dekat, Alster dalam bahaya "
Naira berteriak dan terbangun dari tidurnya, hari ternyata sudah pagi, untung saja Alster dan Daniel tak mendengar teriakan Naira.
" Huft! perempuan siape sih! " Ucap Naira.
" Ya ampunnn! udah jam seginiii " Ucap Naira melihat jam dan langsung berlari ke arah kamar mandi.Selesai bersiap siap Naira turun ke bawah menghampiri Bi Rani yang sedang menyiapkan makanan di meja maan.
" Haloo bii! " Sapa Naira.
" Sini makan dulu ayo " Ucap Bi Rani.
" Tu dua anak pasti masih mandi kan bi, emang ya mandinya pada lama banget " Keluh Naira sambil makan, Bibi mendengar itu hanya tertawa kecil.
" Selamat pagii!! " Sapa Daniel.
" Lambat lo berdua! gue udah selesai makan " Ucap Naira.Setelah Alster dan Daniel makan, mereka pun langsung berangkat ke sekolah, Alster bersama Naira, sedangkan Daniel pergi bersama Alden.
Mereka telah di sekolah, mereka sekarang telah berkumpul, Naira, Alster, Daniel, Aur, dan Alden berjalan ke kelas bersama sama.
Sesampainya di kelas mereka duduk di tempat duduk mereka, sambil menunggu guru masuk, Naira dan Aur bercerita soal mimpi Naira.
" Cewek? " Tanya Aur.
" Sttt! diem bego " Ucap Naira menutup mulut Aur.
" Assalammualaikum anak anak " Sapa guru bernama Bu Tania.
" Waalaikumsalam bu! " Jawab seluruh murid yang berada di dalam kelas.
" Pagi ini kita kedatangan murid baru bernama Queen aurelia sastrabriliani " Ucap Bu Tania menyuruh murid tersebut masuk." Cewek kemarin? " Batin Alster.
Naira melihat Alster tersenyum merasa bahwa Alster menyukai murid baru itu.
" Halo teman teman semua, perkenalkan aku
Queen aurelia sastrabriliani kalian bisa panggil aku Queen, semoga kita semua bisa berteman baik " Sapa Queen.
" Yasudah, Queen kamu silahkan duduk di kursi kosong sebelah sana " Ucap Bu Tana menunjuk kursi seberang Alster.
" Baik bu " Ucap Queen pergi ke tempat kosong.
" Hai! ini yang kemarin kan? " Sapa Queen kepada Alster, Alster hanya menganggukkan kepalanya.
" Ketemu kemarin? " Batin Naira.• Flashback on •
Saat sedang pergi keluar sebentar, Alster tak sengaja hampir menabrak wanita yang mau menyebrang.
" Woy! bisa lihat lihat gak sih kalau nyebrang " Teriak Alster.
" Eh! sory sory! " Ucap Wanita tersebut.
" Lain kali hati hati " Ucap Alster menatap Wanita tersebut dan langsung pergi.
" Ganteng " Ucap Wanita tersebut.
• Flashback off •" Kenalin! gue Queen " Ucap Queen memberikan tangannya.
" Udah tau. " Jawab Alster tanpa membalas jabatan tangan Queen.
" Yang kayak gini nih, bagus gue deketin " Batin Queen.Jam istirahat telah tiba, Queen mendatangi Alster dan kawan kawan.
" Hai! Alster " Sapa Queen.
" Ya " Jawab Alster.
" Eh! Queen salam kenal, gue Naira " Ucap Naira memberikan tangannya.
" Queen " Jawab Queen membalas jabat tangan Naira, begitupun Daniel, Aur, dan Alden memperkenalkan dirinya kepada Queen.
" Alster, temenin gue keliling bentar yuk! " Ucap Queen menggandeng lengan Alster, Naira melihat itu tak tahu kenapa merasa sedikit jelaous.
" Ck! ayo Alster " Ucap Queen menarik Alster, Alster hanya mengikuti Queen, Naira melihat itu sangat sedih karena masa cowo yang ia taksir di gandeng sama cewe lain.
" Hedehhh! yang sabar ya Nai.. " Ucap Aur mengelus punggung Naira.
" Gue yakin! Alster pasti kepaksa " Ucap Daniel.
" Nah bener tuh kata Daniel! " Sambung Alden.
KAMU SEDANG MEMBACA
about al and naira
RomanceBasmalah and Rakha story " Pertemuan sosok pria dengan wanita yang baru saja pindah di jogja, awal pertemuan yang membuat benci akan menjadi sebuah misteri.. " Written by star🩰🕯🪞 masa pada baca tapi gak follow:(( sambil dengerin https://open.sp...