Suasana pagi hari yang lumayan berkabut, matahari pada pagi hari ini tertutup kabut hitam yang tebal, sudah pasti akan turun hujan pagi hari ini, Naira memutar music dan turun kebawah membuat coklat hangat, selesai membuatnya Naira masuk kekamar. Ia duduk di dekat jendela sambil membaca novel disertai alunan musik tahun 90'an di kamarnya, tidak lupa meminum coklat hangat miliknya.
" hujan lagi ya.. " Ucap Naira.
" Oh iya.. jadi gak ya pergi mall hari ini?? " Ucap Naira membuka ponselnya.
• Mie goyang •
" Kayaknya hujan deh, gak mungkin naik motor " Alden.
" @Alster Lo aja yang bawa mobil gmn?? " Aurrrr💤💤💤
" Iya " Alster.
" Yaudah semuanya buruan mandi " Daniel." Oke "
• Mie goyang •
( Chat Alster And Aur Pov )
" Alster "
" Jemput Naira duluan ya, soalnya Naira takut hujan.. "
" Takutnya kalau kelamaan hujannya terus deres malah bikin Naira gak jadi pergi "" hah "
" ok "• Flashback on •
Dulu saat Naira dan Aur masih smp mereka sering bermain di pinggir danau, pada hari itu saat Naira dan Aur sedang asyik bermain tiba tiba hujan deras di sertai suara guntur, Naira mendengar itupun kaget dan terpeleset di pinggir danau yang membuat ia jatuh kedalam danau, Pernafasan Naira sudah melemah di dalam air, Aur memanggil ayah dan bunda Naira berserta kedua orang tuanya, untung saja Naira sempat di selamatkan walapun dalam keadaan wajah yang pucat dan juga badan yang menggigil karena basah kuyup di danau.
• Flashback off •
Selesai Mandi Naira mengganti pakaiannya, setelah itu Naira turun kebawah untuk mengisi perut dengan makanan yang sudah di masak bibi.
" Assalammualaikum bi " Sapa Naira.
" Waalaikumsalam, mau keluar ya non? " Tanya bibi.
" Iya bi " Jawab Naira.Selesai makan Naira duduk di ruang televisi sambil menonton dan jangan lupa dengan permen.
" Nonn! ini Den Alster ada di depan " Panggil Bibi.
" Ohhh iya bi " Ucap Naira berdiri dan langsung memakai sendalnya, Saat Naira membuka pintu ia melihat Alster yang sedang duduk di kursi depan rumah.
" Alster.., yang lain dimana? " Tanya Naira berdiri di depan Alster.
" Kalau Daniel sama Alden udah di mobil, tmn lo baru mau di jemput " Ucap Alster.
" Bukannya yang harusnya di jemput terakhir gue?? kan rumah Aur deket dari rumah lo " Tanya Naira.
" Gak usah banyak tanya, udah ayo. " Ucap Alster menarik pelan Naira ke arah mobil.
" Permen gue ketinggalan Alster!! " Ucap Naira.
" Udah ada di Dashboard, Naik ini udah mau hujan. " Ucap Alster membukakan pintu mobil, Naira pun masuk ia duduk di kursi depan yang berada di sebelah Alster.
" Duluan ya pak, Assalammualaikum " Ucap Alster kepada Pak Dani yang berada di depan pagar.Tak lama kemudian satu persatu tetesan air hujan pun turun, Naira memegang ponsel sambil scroling instagram, Daniel dan Alden di belakang hanya bermain game, Alster hanya fokus mengendarai mobil, Selesai menjemput Aur, mereka segera pergi ke pusat perbelanjaan yang jadak cukup jauh dari arah rumah Aur karena disana lebih lengkap, selama perjalanan di dalam mobil mereka bercerita banyak, sesampainya di Mall mereka turun dari mobil di tempat parkir menggunakan payung karena hujan deras.
Mereka memasuki Mall dan mengikuti kedua wanita tersebut ke arah toko baju.
" Naii!! coba lihat bagus gak sih jaketnya buat lo!! " Tanya Aur.
" Baguss, tapi mahal bego, sebagai anak sekolah kita harus tahu simpen duit walapun masih mampu " Bisik Naira.
" Ambil aja. " Ucap Alster.
" Alster Alden, kita ke arah kaos sana aja " Ajak Daniel menarik kedua temannya.
" Tuh kata Alster ambil aja " Ucap Aur memasukan jaket untuk Naira ke keranjang belanja.
" Nihh buat lo bagus! " Ucap Naira menunjukkan sweater rajut.
" Sini gue mau masukin keranjang gue " Ucap Aur mengambil baju tersebut.( Alster, Daniel, and Alden Pov )
" Udah gini aja di ambil? " Tanya Daniel.
" Udah full sekeranjang masih nanya " Ucap Alden.Selesai mengambil baju Alster, Daniel, dan Alden mendatangi Naira dan Aur yang masih sibuk memilih baju.
" Udah sejam.. " Ucap Daniel.
" Pegel banget iniii! " Ucap Alden.
Alster hanya memperhatikan Naira yang sedang sibuk memilih baju.Setelah kurang lebih satu jam lewat tiga puluh menit, Naira, Alster, Daniel, Aur, dan Alden pergi ke kasir untuk membayar.
" Gue yang bayar. " Ucap Alster.
" Asikkk di traktir!! terima kasih ya bro " Ucap Aur.
" Kakak gue tumben banget baik ya— "Ucap Daniel menepuk bahu Alster.
" Punya gue biar gue sendiri aja yang bayar " Ucap Naira.
" Ya ampunn!! Naira lo di traktir kok gamau sih " Ucap Alden menepuk jidatnya.
" Udah sini. " Ucap Alster mengambil keranjang belanjaan Naira.Selesai dari toko tersebut, Naira dan Aur yang berjalan duluan di depan pergi ke tempat caron candy kesukaan mereka.
" Makasih mba " Ucap Naira dan Aur memakan satu caton candy berdua.
" Bagi dong " Ucao Daniel.
" Nah sesama teman harus berbagi! " Ucap Alden.
Alster melihat mereka ber empat hanya terheran. Setelah berbelanja caton candy.
" Topi lo bagus Al " Puji Naira, Alster memakaikan Naira topi yang ia pakai tadi.
" Ehh! gue cuman muji bukan mau " Ucap Naira ingin melepaskan topinya.
" Nyamuk dimari " Ucap Alden.
" Ekhm " Daniel.
" Waduh gimana kalau kita pergi aja ke toko sana!! " Tunjuk Aur.Selesai berbelanja, mereka tidak lupa makan sebelum pulang.
" Ayo makan disitu!! " Ucap Aur menarik Daniel dan Alden, Naira dan Alster hanya mengikuti mereka dari belakang.
Selesai memesan makanan, dan juga mengisi perut merka segara siap siap untuk pulang.Mereka sekarang telah tiba di parkiran, untung saja hujan sudah berhenti. Semua telah masuk ke dalam mobil.
" Nih permen.. " Ucap Alster membuka Dashboard di hadapan Naira, Naira mengambil permen tersebut dan langsung menaruh di tasnya.Semua telah sampai di rumah masing masing, Naira telah mempersiapkan barang bawaannya. Setelah itu ia segera pergi ke tempat tidurnya untuk tidur, karena beosk harus berangkat pagi.
Sampai ketemu di next part, siapa nih gak sabar lihat mereka camping dan ngerjain sebuat misi??.
Stay tune terus ya teman teman, semoga pada suka sama cerita aku🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻 jangan lupa ramein terus yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
about al and naira
RomanceBasmalah and Rakha story " Pertemuan sosok pria dengan wanita yang baru saja pindah di jogja, awal pertemuan yang membuat benci akan menjadi sebuah misteri.. " Written by star🩰🕯🪞 masa pada baca tapi gak follow:(( sambil dengerin https://open.sp...