Wajah Fasa tak menyuratkan apa pun, dia hanya terdiam seakan sedang berfikir dan entah mengapa sunny merasa semua ini tidak akan berakhir baik.
Benar saja, Fasa mengatakan bahwa kaisar menolak keinginan Fasa untuk menikahi Harim, karena kaisar sudah lebih dulu menawarkan perjodohan ini pada Ragon dan pria itu menerimanya.
Ragon juga berkata tidak ingin membatalkan pernikahan mereka karena dirinya tidak memiliki hak dan waktu luang untuk melakukan itu.Air mata Harim terus berjatuhan menangisi nasib nya yang harus berakhir di dalam dunia gelap bersama Ragon. Namun seiring berjalannya waktu Harim pun mulai mengerti, bahwa ternyata Ragon tidak seburuk dugaannya, meski pria itu memiliki temperamen yang buruk dan cenderung dingin, dia cukup baik dan perhatian sebagai seorang suami.
Ragon tak pernah memaksa Harim untuk tidur bersamanya meski mereka sudah menjadi sepasang suami istri, Ragon juga menyediakan segala hal yang Harim butuhkan, membebaskan segala tindakan Harim meski ia masih memantau nya dari jauh serta memastikan wanita itu tetap baik baik saja. Soal hubungan nya dengan Fasa memang tidak mereka akhiri Ragon juga tahu akan hal itu namun ia memilih untuk diam dan melihat apa yang akan mereka lakukan. Tak lama kemudian Fasa pun menikah, dunia Harim pun hancur ia merasa di khianati meski dirinya sudah menikah lebih dulu tapi hal itu pun karena kesalahan Fasa yang memang sengaja tidak mau menikahi Harim dan lebih memilih putri perdana Mentri. Fasa tidak pernah tulus mencintai Harim sampai ia tega menyuruh Harim membunuh suaminya sendiri demi kepentingan pribadi. Bahkan jika di pikir pikir kalau pun Fasa menjadi raja yang akan menjadi ratu adalah wanita lain bukan dirinya, jadi sudah jelas di sini orang yang di rugikan adalah Harim, sejak saat itu Harim memutuskan untuk melawan fasa dan mulai menerima Ragon.
Hubungan mereka mulai membaik meski tak ada hal yang berbau asmara di dalamnya, Harim tahu semua ini sangat terlambat tapi Harim ingin berusaha untuk menjadi istri yang baik dan menebus semua kesalahannya pada Ragon, sampai pada hari di mana Fasa memaksa Harim untuk memberikan racun pada Ragon namun racun itu tak pernah Harim berikan. Meski pun begitu Ragon terlanjur mengetahui hal menyedihkan itu dan menghukum Harim sampai Harim akhirnya mati di tangan Fasa tanpa mendapatkan keadilan.
Tragis memang tapi tidak ada hal yang bisa dilakukan lagi karena sejak awal Harim sudah membuat keputusan yang salah dengan mencintai Fasa dan berharap pada laki laki jahat itu. Sunny yakin Tuhan mengirimnya ke sini karena permintaan Harim, sunny pernah mendengar bahwa tuhan kadang mengabulkan satu doa disaat seseorang merasa putus asa dan tuhan selalu mengutamakan kebenaran meski kebenaran itu lambat terungkap.
Sunny semakin yakin untuk membantu Ragon dan memberikan keadilan pada Harim apa pun caranya ia sudah bertekad karena dirinya pun sudah berada disini.
" Semoga saja aku bisa membuat semuanya berjalan sesuai keinginan mu "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Poison Girl
FantasíaSTORY FROM DREAM LAND II °°° Romance - Drama - Wuxia - fantasy - fiksi komedi - kingdom - kolosal ⚠️⚠️⚠️ ATTENTION⚠️⚠️⚠️ cerita ini hanya fiksi, untuk nama tokoh, kesamaan tempat dan alur cerita, hanya di buat berdasarkan imajinasi...