Suara keramaian siswa dan siswi memenuhi halaman sekolah SMA SYARIF ANTARIKSA.Dimana pada hari ini mereka memasuki ajaran baru dan dilaksanakannya kegiatan perkenalan sekolah yaitu ospek oleh anggota OSIS sekolah tersebut.
"aduh buruan dong ily!kita bisa dihukum telat ospek"teriak gadis berkepang bernama nindi.
"iihh sabar dong nin,ily kan capek lari-lari dari tadi"gerutu gadis mungil bernama illyana natanail.
Kedua gadis tersebut tergesa gesa memasuki area sekolah,dimana seluruh siswa siswi sudah memulai kegiatan ospek terkecuali mereka berdua yang terlambat pada hari pertama ospek.Ditengah kepanikan nindi dan ily mereka dikagetkan dengan teriakan kakak senior yang memanggil mereka berdua.
"heh kalian berdua kesini!!"
"kenapa kak ?"tanya ily polos
"kenapa lo bilang?bisa2nya kalian telat dihari pertama ospek!kalian pikir sekolah ini punya nenek moyang kalian hah!" Bentak perempuan bernama saras menunjuk ily.
Ily yang tidak bisa dibentak pun mulai berkaca2 dan menunduk takut akan kemarahan kakak seniornya itu.
Nindi yang hafal betul tentang sikap sahabatnya itu pun merasa tak terima akan perlakuan saras terhadap ily."Bisa kan gak usah ngebentak sahabat gue !"ucap nindi menatap saras dan menarik ily kebelakangnya.
"what..?berani lo nentang gue"ucap sarah emosi mendorong bahu nindi.
"wahh nantangin lo tuh ras,kasih hukuman aja biar tau rasa mereka berdua..!dasar cupu"
"kalian berdua gue hukum lari keliling lapangan 100 kali putaran tanpa istirahat!!"
Sontak perkataan saras membuat ily dan nindi melototkan matanya Kaget.
Bagi nindi yang sudah terbiasa akan lari hal itu tidak masalah tetapi ia memikirkan kondisi ily yang tidak bisa kecapean karna ia memiliki riwayat sakit jantung yang dapat membahayakan kondisi sahabatnya itu."lo boleh hukum gue tp jgn ily,dia gak bisa untuk lakuin itu!"
"lo pikir gue perduli..BURUAN LAKUIN !!"
"udah nin ily bisa kok ily mampu"bujuk ily meyakinkan nindi.
"tapi itu bahaya buat kondisi lo li,gue gk mw lo kenapa2"
"heh malah ngobrol..BURUAN GUE BILANG KALIAN BUDEK..!"
"oke!kita lakuin,tp klo sampek sahabat gue knpa2 habis lo sama gue"ucap nindi tajam dan menarik ily pergi.
Setelah kepergian ily dan nindi,saras mengepalkan tangannya tak terima akan ancaman adik kelasnya itu dan ia bertekat untuk.menargetkan ily dan nindi sebagai mangsa bullying saras dan teman2nya.
"kakak seniornya galak ya nin,ily takut dimakan sama dia tadi!"ucap ily disela2 larinya.
"nama nya juga induk singa,ya pasti galak!"ucap nindi tertawa
"hahaha..nindi km tuh klo ngomong suka bener!"ucap ily ikut terbahak.
Pletak
"Dasar bocil kalo ngomong"ucap nindi menjitak kepala ily pelan dan berlari mengejek ily.
"awwss..nindi ih sakit tauk jidat ily"rengek ily sembari mengejar nindi.
Terjadilah aksi kejar2 an yang tak terhindarkan ,hingga keriuhan seluruh murid menghntikan kegiatan nindi dan ily ,dimana mereka melihat 5 orang siswa berparas tampan berjalan dikoridor sekolah dengan jaket yang sama bertulislkan ALASKA.
Ya kelima orang itu adalah most wanted SMA SYARIF ANTARIKSA yang disegani dikagumi oleh semua orang.
ALASKA nama geng motor beranggotakan 5 orang yang diketua i oleh si devil Alindra Syarif pria tampan namun dingin,cuek dan kejam terhadap siapa pun yang mengusiknya.Alindra adalah anak dari pemilik sekolah SYARIF ANTARIKSA.ke empat anggota ALASKA sekaligus sahabat alindra yaitu Jevan pria tampan dengan kecoolannya namun sedikit cuek,Bima sitengil petakilan,Andrew frendly kesiapapun dan sedikit playboy, dan terakhir Ares pria dingin pelit senyum sama seperti alindra."heh biasa aja liatinnya!"ucap nindi mengagetkan ily.
"asthfirllah nindi ily kaget!" mengelus dadanya
"habisnya punya mata liatinnya gitu amat,kayak nemu duit segepok aja lo"
Ucap nindi terkekeh seraya duduk dibawah pohon."Ganteng tapi serem"gumam ily menghampiri nindi.
Ketika sedang asik beristirhat setelah menyelesaikan hukuman,tiba2 ily merasakan pusing yang teramat sangat serta sesak didadanya sehingga membuat ia sedikit merintih yang terdengar oleh nindi.
"ily lo knpa..?kita ke UKS sekarang!"ucap nindi panik melihat wajah pucat ily.
"nin ily gk kuat.."
Daann BRUK ily jatuh pingsan dipangkuan nindi.
"Toloong..Tolongg siapa pun tolongin gue!"teriak nindi panik
Tepat terjadinya ily pingsan Alindra tak sengaja melihat kejadian tersebut dan menghentikan langkahnya.
Sontak jevan,bima andrew dan ares mengikuti arah pandang sang ketua ALASKA itu."eh eh..tuh cewek knpa"ucap bima menunjuk ily dan nindi.
"udah tau pingsan masih nanyak lgi lo"balas andrew menonyor kepala bima.
Nindi yang melihat geng ALASKA pun segera menghampiri untuk meminta pertolongan.
"kak tolongin sahabat gue pingsan!"ucap nindi menatap alindra.
Alindra sedari tadi tak lepas menatap gadis mungil yang pingsan bersandar dibawah pohon lalu menatap nindi dengan sorot mata yang sulit diartikan.
"tolongin kagak bos?"tanya bima menyenggol lengan alindra.
"kak pleess!"mohon nindi memelas.
"kelamaan,biar gue yang tolongin"ucap andrew ingin melangkahkan kakinya namun dicekal oleh alindra.
"Biar gue"dua kata terucap dari bibir seorang alindra devil membuat smua org tak percaya akan hal itu.
Ntah sejak kapan ily berada didalam gendongan alindra,yang membuat semua mata tertuju kepada perlakuan seorang alindra yang sangat langka itu.Hal itu tak luput dari pengamatan saras yang tersulut emosi karna cowok yang selama ini ia suka memilih adik kelasnya.
"ini gk bisa dibiarin,berani2nya dia deketin my baby alindra guee!!arhhrr awas ya lo ly liat apa yang akan lo dapet karna nantangin gue!"ucap saras tersenyum sinis seraya mengepalkan tangannya.