PART.3

234 16 0
                                    

Dua gadis cantik sedang berjalan menyusuri koridor sekolah,dimana pada hari ini mereka telah resmi menjadi siswi SMA ANTARIKSA setelah melaksanakan ospek kemarin.

"ly,kantin dulu yuk gue laper nih!"

"kan nindi udah makan tadi dirumah ily,kok laper lagi sih?"

"suka2 gue lah perut2 gue"sewot nindi mengacak rambut ily

"jgn diberantakin ih " omel ily menepis tangan nindi

"bodok"jawab nindi dengan terkekeh

Sesampainya mereka dikantin,nindi segera memesan dua porsi bakso dan jus jeruk dan meninggalkan ily seorang diri dibangku paling pojok kantin.Dengan tenang ily duduk dan memainkan game di hpnya,dan tiba²..

BRAAKK!

"Berani banget lo duduk disini?"ucap saras emosi

"tapii kak,dari tadi disini kosong kok jd ily duduk disini deh,klo kakak mau gabung sini duduk aja bareng ily sm nindi"tawar ily menatap mata saras yang merah padam.

"lo pikir lo siapa nyuruh² gue!denger ya gue anti sama cewek cupu kayak lo dan temen lo itu,jdi jgn kepedean klo gue akan baik sama kalian!"jelas saras menunjuk tepat diwajah ily.

"dan satu lagi,gue peringatin sama lo jgn berani2nya  caper sama ali karna dia hanya milik gue.NGERTI!"

"duduk disini gk blh,deket kak ali gk boleh,kok semua² nggk boleh sih?"jawab ily polos

"jawab lo ya!"geram saras hendak melayangkan tangannya menampar wajah ily tetapi ditahan seseorang.

"Berani lo sentuh dia,tangan lo  patah!"

"ali sakittt!lepaasin tangan aku,seharusnya kamu biarin aku nampar dia,dia pantes dapetin itu karna dia mau rebut km dri aku"

"Diem!gue paling gak suka ada keributan disini dan satu lagi gue gak suka sama lo!"bentak ali membuat seisi kantin mematung termasuk saras yang sudah berkaca² menahan tangis.

Dengan langkah malu saras berlari keluar kantin bersama kedua temannya.

"makasih kak udah tolongin ily"ucap ily menatap sendu mata elang ali.

Ali menatap sebentar mata coklat ily yang membuat hatinya sedikit bergetar lalu pergi begitu saja tanpa merespon ucapan dari ily.

"ly lo diapain sama saras blg sama gue,biar gue habisin tuh nenek lampir,sorry bnget ly gue lama nemuin lo gue ketoilet tadi bentar mules banget "cerocos nindi

"ily nggk knp2 kok nin"

"serius lo,gue denger dari anak² lo mau ditampar sm tuh nenek lampir"

"emmm iya,tapiii keburu ditolongin kak ali,jdi pipi ily gk jdi ditampar deh,romantis bnget kan nin,ily jd mau replay adegan tadi hehe"ucap ily dengan senyum manis memegang kedua pipi gembulny.

"Begok dasar"geram nindi memukul pelan kening ily.

"is sakit"

"bacot,makan tuh bakso biar otak lo encer !"

"tapi nindi yang bayarin ya"

"oke"

"yes duit ily aman hehe"ily menyengir kuda

"tapi pakek duit lo gue yang bayar ke tukang baksonya haha"ucap nindi enteng seraya memakan baksonya

"asthfirllah ya allah ily punya dosa apa ya bisa punya temen gk tau diri kyk nindi"

"bacot,makan!"

Suasana kelas 12 Mipa 1 dimana kelas itu adalah kelas ali dan juga ke4 temannya.Suasana riuh bergema dari kelas mereka dimana pada hari ini terjadi jam kosong.

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang