PART.9

142 11 0
                                    

"emm,susu straubery udh,coklat udh,selai kacang,dan jg roti udh terus apa lagi yaa..aduh ily lupa tadi pesenan bunda apa aja ya"dumel ily disebuah minimarket.

"ini aja kali ya,biar deh klo salah yang penting ily udh bljar jd anak sholehah yang nurut disuruh2 blnja sm bunda"
Ucap ily berlalu kekasir membawa belanjaannya.

Ketika sudah membayar ily segera keluar dan tak sngja bertabrakan dengan seorang laki² tampan berkaca mata hitam serta topi hitamnya yang membuat belnja'an lly jatuh berserakan.

"maaf gue gk sengaja"sesal pria itu membantu memunguti belanjaan ily.

"iya gk pp kak ini salah ily jalannya gk liat²"

"kenalin gue Alex"sapa pria bernama alex mengulurkan tangannya.

"ilyana natanail panggil ily aja"jawab ily tersenyum,membuat alex sedikit terpaku.

"ilyy cepetan lama bnget"teriak nindi dari dalam mobil membuat ily segera berlalu dari alex.

"gue akan dapetin lo gadis mungil"gumam alex tersenyum licik.

Didalam mobil ily dibuat pusing dengan pertanyaan yang dilontarkan nindi mengenai cowok yang menabraknya di minimarket tadi.

"knp lo gk mntak nomor wa nya cobak,ya ampun dia ganteng bnget geter² nih hati gue"cerocos nindi

"nindi jgn jdi cewek murahan gk blh"omel ily membuat nindi melotot

"heh bocil,cmn mnta wa bukan berati murahan ,gedek gue lama²"

"iya dari wa turun deh kehati"

"idihh sok bnget lo ngmg bgitu geli gue"

"hehe,lagian ya mna mau sih cowok itu sama nindi,nindi kan bar bar gk ada kalem2nya"cerca ily membuat nindi menggeram tak terima.

"bacot bnget tuh bibir"omel nindi menyentil kedua bibir ily membuat siempunya mengaduh kesakitan.

"nindi jgn gtu nnti bibir ily jelek kn perawatannya mahal"

"gak perduli gue"

Tiba2 suara notif pesan dari hanpone ily membuatnya segera membalas pesan tersebut yang ternyata dari kekasihnya.

Ting
Kak ali❤

Dimana..?

Dimobil sama nindi,baru pulang dari minimarket

Yaudh hati²💙

Yang bawa mobil supir ily kak bkn ily jdi ya hati2nya buat supir ily dong?😂

Ncee..intinya hati2 aja sayang kakak gk mau km knpa²!

Emm..sweett banget cih😍😝

"widihh ..gaya bnget chat gitu sama kak ali"ucap nindi mengagetkan ily.

"astga nindi gk blh intip2 keuwuan ily nnti nindi miris trs galau lgi gk bsa kyk ily"

"aws lo ya gue bkl dapet tuh yg lbih2 dari cwok dingin lo itu,liat aja nnti"

"oke klo gtu"jawab ily tak mau kalah.

Dilain tempat yaitu dicafe frendly,duduk enam orang pria yakni ali,andrew,bima,jevan,ares dan bara.Bara adalah teman ali sekalgus panitia turnamen balap yang akan dilaksanakan lusa nnti.

"jadi apa lo ambil tawaran gue?"tanya bara sembari mematikan putung rokoknya.

"ncee..ayo lah li,sampai kapan lo hindari fashion lo didunia balap?lo itu hebat dan bnyk yang mau berada diposisi kyk lo sekarang tapi lo sendiri mlh jdi lemah gini"

ALASKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang