"lo yakin rencana kali ini akan berhasil?dengan gaya lo kaya gini"ucap nindi menahan tawanya.
Nindi mati-matian menahan gelak tawa melihat penampilan ily dengan kaca mata bulat, serta tanda lahir hitam berbentuk bulat menempel dipipi kanan nya,dan tak lupa gaya rambut yang semula tergerai anggun kini terkepang polos.
"iss nindi nggak ada yang lucu ya!"protes ily kesal.
"nggak lucu gimana, gaya lo culun abis!hahaha gue nggak kuat"balasnya terpingkal-pingkal.
Dengan geram ily pun mencubit pinggang nindi membuat empunya meringis kesakitan.
"Asem lo sakit nih!"
"pokoknya nindi harus bantuin ily, dan jaga rahasia penyamaran ini,karna cuman ini satu-satunya cara untuk ily deket sama kak ali tanpa buat dia kesakitan. Dan perlahan ily akan buat kak ali ingat semuanya! Bagus kan rencana ily"
"yaya terserah lo deh, btw tu muka kenapa jadi kusam dekil begini, pakek apa an lo"ucap nindi menyentuh kedua pipi ily.
"ada deh kalau mau nyamar itu harus totalitas biar gak mudah terbongkar, udah ah ily mau berangkat!"ucapnya berlari menuju ojol yang sedari tadi ia tunggu.
"GAYA LO!!"teriak nindi segera berlalu menaiki mobilnya.
Sepanjang koridor ily menjadi pusat perhatian semua murid SMA SYARIF ANTARIKSA dimana pada hari ini ia menyamar menjadi siswi baru sekolah tersebut dengan penampilan yang bisa dibilang sangat culun bukan hanya penampilan ily juga merubah namanya menjadi NATA.Semua ini ia lakukan demi ali.Ia berharap tidak ada satu pun orang yang mengenalinya kecuali nindi.
"tu cewek dari generasi mana sih, culun banget!"
"keunggulan apa si yang dia punya bisa masuk sekolah elid ini? "
"ada tompelnya anjir!"
Bisik demi bisik merasuki pendengaran ily, tapi ia tidak ambil pusing dan terus berjalan menuju kelasnya.
"ayo perkenalkan diri kamu?"pinta wali kelas tersebut.
"perkenalkan nama aku Nata,pindahan dari.."
"kampung!"potong saras tertawa membuat seisi kelas ikut mentertawakan ily.
"saras jaga sopan santun km, biarkan nata melanjutkan perkenalannya!"
"astga ibu, memang bener kali dia dari kampung gaya nya aja kampungan!"
"sudah-sudah, nata kamu silahkan duduk dikursi kosong sebelah nindi! "
"baik bu"
Ketika sudah duduk disamping nindi,ily berpura-pura berkenalan dengan nindi.
"nama aku nata"sapanya mengulurkan tangannya.
"gue udah tau!"balas nindi ketus
"iss nindi ily kan cuman basa basi doang, ily kerjain nih"ucapnya kesal didalam hati.
Dengan gerak cepat ily menginjak kaki nindi membuat nindi reflek berteriak membuatnya jadi pusat perhatian murid lain.
"ADUUHH KAKI GUE!! "
"nindi kenapa kamu berteriak?"
"ahh maaf bu kaki saya kejepit meja, iya kejepit"alibi nindi mengusap kakinya terasa ngilu.
"hmm ada-ada saja kamu,baik kita lanjutkan!"
Nindi beralih menatap garang ily yang menampilkan cengiran kuda tanpa merasa berdosa.
"kalau aja lo nggak nyamar, udah gue hajar lo"batinnya kesal.
Gosip mengenai murid baru bernama nata ternyata sudah sampai ketelinga geng ALASKA. Seperti sekarang bima dan yang lain nya tengah membicarakan tentang Nata alias Ily tanpa mereka ketahui.