"kenapa kak ali bawa aku kesini?"
"duduk!"
Nata sedikit bingung akan ali yang membawanya ditaman sekolah ini.
Tapi disatu sisi ia senang dengan pembelaan yang ali lakukan dihadapan saras seperti tadi.Coba saja nata menjadi ily pasti ia akan kegirangan dan langsung memeluk ali."jangan pernah buat harga diri lo rendah dimata orang lain,lawan untuk benar, maaf untuk salah!"jelasnya membuat nata tertegun.
"inget pesan gue!!gue pergi dulu!"ucapnya berlalu meninggalkan nata.
"KAK ALI!! "teriak nata membuat ali menoleh.
"makasih kak, nata janji akan pesan kak ali"
Ucapan nata membuat bibir ali tersenyum tipis lalu melanjutkan langkahnya.
"aaaaa..Ily nggak mimpikan ini!!"ucapnya kegirangan menangkup kedua pipinya.
"DORR!!.."
"aa setan ampunn!"
"setan mata lo, ini gue"
"isss nindi kebiasaan suka ngagetin ily"
"lo kenapa sih girang amat!"
"ily seneng banget nin,kak ali tadi bela in ily didepan kak saras!"
"emang lo diapain?"
"nggak sengaja numpahin minuman disepatu dia, terus disuruh bersihin tapi dicegah kak ali.Kak ali bilang (jangan pernah buat harga diri lo rendah dimata orang lain, lawan untuk benar maaf untuk salah) swettt bnget kan"
"baru nyadar lo, gue kan udah pernah bilang lawan siapapun yang nyakitin lo tapi lo nya aja yang batu!"kesalnya.
"hehe iya maaf deh ily kan nggak bisa jahat"ucapnya menyengir kuda.
"terserah"balas nindi
Berita tentang ketidak hadiran ily disekolah membuat geng ALASKA menjadi bertanya-tanya, sebenarnya ada apa dengan ily?.Mereka sama sekali belum menemukan titik terang tentang penyebab ily tidak menampakkan dirinya disekolah.
"sebenarnya ily kemana ,kenapa seminggu ini dia nggak masuk sekolah"
"lo nanya ke kita ya mana kita tau jev"balas andrew menggelengkan kepalanya.
"apa dia udah nyerah untuk perjuangin ali"
"mungkin!"balas ares.
"gimana kalau kita kerumah dia untuk cari tau semuanya! "saran jevan.
"boleh, sepulang sekolah"kata andrew.
"gimana dengan ali?"tanya ares."ali biar gue yang urus!"jelas jevan.
Disatu sisi papa syarif dibuat gelisah akan keputusan apa yang akan dia ambil hari ini. Baru tadi ia mendapat kabar dari sekertarisnya bahwa kondisi dikantor benar-benar kacau, dimana para karyawan melakukan protes tentang adanya pengumuman PHK yang diputuskan papa syarif kepada sebagian karyawannya.
"maafkan papa nak!"
Sesuai rencana tadi, kini jevan, ares, bima dan andrew menuju kerumah ily untuk mencari kebenaran tanpa memberi tau ily terlebih dahulu.Ketika mereka berhenti dibahu jalan didekat rumah ily, mereka melihat satu mobil memasuki area rumah ily, dan yang membuat mereka terkejut adalah seorang gadis yang turun dari mobil tersebut yaitu Nata cewek culun yang menjadi murid baru SMA SYARIF ANTARIKSA.
"jev itu kan nata, ngapain dia masuk rumah ily?"tanya andrew.
"sepertinya kecurigaan gue bener!"celetuk ares