ID VERSION
Halo semua! o(≧∀≦)o
Di chapter spesial ini, Author mau bahas dua karakter yang muncul di Arc Windara, yaitu Ayaka dan Ayumi! o(* ̄▽ ̄*)o
Langsung saja kita bahas mereka satu-satu ヽ(✿゚▽゚)ノ
( note: Ayumi dan Ayaka adalah saudari kembar, jadi mohon diingat ehe~ )
1. Ayumi
• Memiliki nama panjang Akiyama Ayumi.
• Sebelum bertemu dengan Kuputeri, ia pernah belajar menguasai Airbending pada seorang Airbender bernama Tenzhin ( dari Legend of Korra ) ( anggap saja Ayumi pernah berguru dengannya oke \( ̄︶ ̄*\)) )
• Personaliti nya yang lebih tenang sangat bertolak belakang dengan personaliti milik Ayaka. Walaupun begitu, keduanya selalu rukun.
• Senjata andalannya adalah kipas raksasa, karena Ayumi selalu menggunakan Kuasa Elemental Angin yang merupakan Kuasa Elementalnya yang paling pertama kali dia dapatkan.
• Selain bisa menggunakan Kuasa Elemental Angin, Api dan Air sampai tahap ketiga, dia juga bisa menggunakan Airbending, yaitu memiliki kemampuan aerokinetik untuk memanipulasi dan mengendalikan udara di sekitarnya.
• Terikat kontrak dengan seekor burung elang yang bernama Zephyr.
• Gaya bertarungnya lebih kepada penyerangan ketika ia menggunakan Kuasa Elemental Angin dan menggunakan Kuasa Elemental Air sebagai pertahanannya.
2. Ayaka
• Memiliki nama panjang Akiyama Ayaka.
• Berguru pada Hang Kasa karena kemampuannya dalam menggunakan Kuasa Elemental Tanah yang sangat ahli membuat Hang Kasa melatihnya dan mewariskan Kuasa Elemental Kristal kepadanya.
• Kemampuannya dalam menggunakan Seismic Sense ia dapatkan dari seorang Earthbending yang bernama Toph ( dari Avatar: The Last Airbender ) ( anggap saja Ayaka pernah berguru dengannya oke o(* ̄▽ ̄*)ブ ).
• Seismic Sense yaitu sebuah kemampuan yang dimiliki oleh Pengguna Elemental Tanah yang menggunakan indera fisik yang membolehkan penggunanya dapat mendeteksi getaran di dalam tanah dari sekitarnya. Karena kemampuan yang ia miliki ini, indra penglihatan dan pendengarannya menjadi lebih tajam dari manusia normal pada umumnya, ia dapat mengindentifikasi seseorang dari jarak yang jauh, dan dapat merasakan getaran apapun dari dalam tanah tanpa ia mengaktifkan kemampuannya.
• Memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan Ayumi. Keras kepala, lebih barbar, terkadang suka nekad dalam mengambil keputusan. Akan tetapi, di balik sifatnya yang seperti itu, ia sering dipercaya dan ditunjuk menjadi ketua untuk misi pelacakan karena keseriusan dan kewibawaannya sebagai pemimpin.
• Senjata yang sering dia pakai adalah sepasang sarung tinju, ia juga memiliki sebuah pedang berukuran medium yang bisa diubah menjadi sebuah kipas.
• Selain menguasai Kuasa Elemental Tanah, Angin, dan Petir sampai tahap ketiga, dia juga bisa menggunakan Earthbending berkat dari Toph dan putrinya, Suyin, yang membimbing dan mengajarinya.
• Gaya bertarungnya lebih mengarah pada penyerangan dalam menggunakan Kuasa Elemental Tanah dan Petir daripada pertahanan. Ia lebih sering menggunakan Kuasa Elemental Kristal sebagai bentuk pertahanannya.
• Ia juga terikat kontrak dengan binatang buas ( akan direveal di arc Gur'latan ).
Oke cukup sekian untuk membahas tentang mereka. Untuk karakter Warrior Stars lainnya akan dibahas di chapter spesial selanjutnya.
Nantikan arc komedi--
Maksudnya ( ehem ehem ), kita akan memasuki Arc Gentar di chapter selanjutnya~
Byebye~(^∀^●)ノシ
ENG VERSION
Hi everyone! o(≧∀≦)o
On this special chapter, Author wants to discuss the two characters that appear in the Windara Arc, Ayaka and Ayumi! o(* ̄▽ ̄*)o
So let's discuss about them one by one ヽ(✿゚▽゚)ノ
( note: Ayumi and Ayaka are twin sisters, so please remember it ehe~ )
1. Ayumi
• Has a fullname Akiyama Ayumi.
• Before meeting with Kuputeri, he had learned to master Airbending from an Airbender named Tenzhin ( from Legend of Korra ) ( Let's just say Ayumi has studied with him okay \( ̄︶ ̄*\)) )
• Her calmer personality was the complete opposite of Ayaka's. Despite that, the two always got along well.
• Her main weapon is a giant fan, because Ayumi always uses her Wind Elemental Power, which is the first time she has gotten her Elemental Power.
• Apart from being able to use Wind, Fire and Water Elemental Powers up to the third tier, she can also use Airbending, which has the aerokinetic ability to manipulate and control the air around her.
• Bound in contract with an eagle named Zephyr.
• Her fighting style is more offensive as she uses Wind Elemental Power and uses Water Elemental Power as her defense.
2. Ayaka
• Has a fullname Akiyama Ayaka.
• Studying with Hang Kasa because of her skill in using the Earth Elemental Power which was very skilled at making Hang Kasa train her and pass on the Crystal Elemental Power to her.
• She got her ability to use Seismic Sense from an Earthbending named Toph ( from Avatar: The Last Airbender ) ( Let's just say Ayaka has studied with her okay o(* ̄▽ ̄*)ブ ).
• Seismic Sense is an ability possessed by Earth Elemental Users that uses physical senses that allow users to detect vibrations in the ground from their surroundings. Because of this ability she has, her senses of sight and hearing become sharper than normal humans in general, she can identify someone from a great distance, and can feel any vibrations from the ground without activating her abilities.
• Has a personality that is very opposite from Ayumi. Stubborn, more barbaric, sometimes reckless in making decisions. However, behind her personality like that, she is often trusted and appointed to be the leader for tracking missions because of her seriousness and authority as a leader.
• Her weapon that she often uses is a pair of fist weapon, she also has a medium-sized sword that can be turned into a fan.
• As well as mastering the Earth, Wind, and Lightning Elemental Powers up to the third tier, she was also able to use Earthbending thanks to Toph and her daughter, Suyin, who guided and taught her.
• Her fighting style is more towards offense using Earth and Lightning Elemental Powers than defense. She mostly uses Crystal Elemental Power as a form of defense.
• She is also bound by a contract with an animal beast ( will be revealed on Gur'latan arc ).
Okay, that's enough to talk about them. The other Warrior Stars characters will be discussed in the next special chapter.
Look forward for comedy arc --
I mean ( cough cough ), we will enter the Gentar Arc ( aka Rumble Arc ) in the next chapter~
Byebye~ (^∀^●)ノシ
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy S2 X 12 Warrior Stars ( ID and ENG ver )
Adventure-. Cerita berlanjut setelah Boboiboy Movie 2 X 12 Warrior Stars ( versi Bahasa Indonesia ) Sinopsis: Pengembaraan baru dimulai! Boboiboy dan kawan-kawan, bersama dengan anggota 12 Warrior Stars kini bertanggung jawab dalam menjaga keamanan galaksi...