ID VERSION
Halo semua! ヾ(•ω•')o
Di chapter spesial ini, Author mau bahas dua karakter yang menemani kalian dalam Arc Baraju, yaitu Sachiko dan Sakura! ✪ ω ✪
Yuk kita langsung saja bahas mereka satu-satu! ヾ(≧▽≦*)o
3. Sachiko
• Memiliki nama panjang Fukuhara Sachiko.
• Warna rambut asli dia adalah warna merah yang lebih berdominan dengan warna oranye dan sebagian helai rambutnya memiliki warna kuning.
• Setelah tewasnya Panglima Pyrapi di tangan Retak'ka, ia bertemu dengan Iroh dan Zuko, pengguna Firebender ( dari Avatar: The Last Airbender ) di suatu planet. Takdir membawanya menjadi murid mereka berdua dan belajar tentang Firebending di Negara Api.
• Personalitinya yang pemberani dan wibawa itu membuat dia tidak takut pada siapapun ( kecuali dia takut pada Asuka, karena kalo Asuka marah lebih menyeramkan. )
• Senjata yang sering dia gunakan adalah sebuah kipas yang tidak dapat dilipat dan memiliki pegangan tongkat yang panjang dan sebuah Pedang Elemental pemberian dari Panglima Pyrapi.
• Selain bisa menggunakan Kuasa Elemental Api dan Angin sampai tahap ketiga, tentunya dia bisa menggunakan Firebending, yaitu gaya pertarungannya yang lebih intens dan agresif.
• Ia terikat kontrak dengan seekor burung phoenix yang bernama Phoenix.
• Kemampuan Sensory Ability nya ia dapatkan saat ia terikat kontrak dengan Phoenix, yaitu kemampuannya membolehkan dia melacak keberadaan orang / musuh dengan mendeteksi suhu tubuh mereka.
• Gaya bertarungnya kebanyakan mengarah pada serangan jarak dekat ketika ia menggunakan Kuasa Elemental Apinya, dan menggunakan Kuasa Elemental Angin sebagai pertahanannya atau menepis serangan dari musuh.
• Orang pertama yang berhasil membuka Kuasa Elemental Api tahap keempat, yaitu Kuasa Inferno.
4. Sakura
• Memiliki nama panjang Shimamoto Sakura.
• Setelah tewasnya Mas Mawais di tangan Retak'ka, takdir mempertemukannya dengan Pakku ( dari Avatar: The Last Airbender ), seorang master Waterbender dan menjadi muridnya, kemudian memperdalam ilmu Waterbender nya dengan Katara.
• Memiliki personaliti yang tenang dan lemah lembut membuatnya tidak pernah terlihat panik terhadap serangan kejutan dari musuh.
• Senjata andalannya adalah busur Salju, karena ia paling mahir dalam memanah dan seringkali memenangkan pertandingan memanah.
• Selain bisa menggunakan Kuasa Elemental Air dan Tanah sampai tahap ketiga, tentunya dia bisa menggunakan Waterbending yang berkaitan erat dengan aliran energi.
• Terikat kontrak dengan rubah salju yang memiliki tiga ekor bernama Azure.
• Gaya bertarungnya lebih kepada pertarungan jarak jauh, karena dia kebanyakan menggunakan busur dan panah untuk melawan musuh, sementara ia menggunakan Kuasa Elemental Tanah sebagai pertahanannya.
• Orang pertama yang berhasil membuka Kuasa Elemental Air tahap keempat, yaitu Kuasa Frost.
Tambahan note dari Author:
-. Asuka, Ayaka, Ayumi, Sachiko, Sakura dan Mako adalah manusia yang sudah hidup lebih lama dan mereka tidak terlihat tua ( seperti Tok Kasa ), dan kondisi umur tubuh mereka kurang lebih sama seperti Boboiboy dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy S2 X 12 Warrior Stars ( ID and ENG ver )
Adventure-. Cerita berlanjut setelah Boboiboy Movie 2 X 12 Warrior Stars ( versi Bahasa Indonesia ) Sinopsis: Pengembaraan baru dimulai! Boboiboy dan kawan-kawan, bersama dengan anggota 12 Warrior Stars kini bertanggung jawab dalam menjaga keamanan galaksi...