Pengumuman / Announcement!

693 15 0
                                    

-. Buku ini akan ditulis dalam 2 bahasa, yaitu Indonesia dan Inggris secara terpisah.

Contoh: Isu 1 ( ID ), Issue 1 ( ENG ) etc...

-. Boboiboy hanya milik Monsta! Author hanya meminjam nama" karakter dan alur cerita dari komik!

-. 12 karakter OC milik Author!

-. Percakapan mereka menggunakan Bahasa Melayu dan Bahasa Indonesia.

-. Author akan berusaha untuk menambahkan alur cerita dengan ide dari Author untuk menyesuaikan karakter OC agar bisa masuk dalam cerita.

-. Author akan mempublish cerita dalam Bahasa Indonesia terlebih dahulu, baru setelah itu akan mempublish cerita dalam Bahasa Inggris.

Mungkin cukup sekian ehe~


---------------


-. This book will be written in 2 languages, Indonesian and English separately.

Example: Isu 1 ( ID ), Issue 1 ( ENG ), etc...

-. Boboiboy only belongs to Monsta! Author only borrows character's name and storylines from comics!

-. 12 characters OC only belong to Author!

-. Conversation will be use English ( of course eh )

-. Author will try to add a storyline with ideas from the author to adjust the OC characters so that they can be included in the story.

-. Author will publish the story in Indonesian version first, after that will publish the story in English version.

Okay that's all for the announcement~

Boboiboy Galaxy S2 X 12 Warrior Stars ( ID and ENG ver )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang