Special Chapter 1 ( ID ): Akhir dari Pertarungan

42 2 0
                                    

PERHATIAN!! ⚠⚠

-. Special chapter hanya alur tambahan yang dibuat oleh Author! 

-. Alur cerita tambahan hanya imajinasi dari Author.

-. Sekian dan selamat membaca!!! ✨


Kemarin sebelum bala bantuan datang...

Setelah kapal MYS mendarat dan semua orang keluar dari dalam kapal angkasa, beberapa dari mereka segera menghampiri Nagisa dan yang lainnya yang tengah mengerumuni sesuatu.

"Mako! Sadarlah!"

Ayumi dan Nagisa tengah panik saat Mako berada di pangkuan Miyuki yang tengah tidak sadarkan diri dan darah mulai mengalir keluar dari hidungnya.

"Sakura! Coba stabilkan suhu tubuh Mako! Izumi! Berikan obat herbal untuknya!"

Setelah mendengar seruan dari Sachiko, Sakura menyelimuti kedua tangannya dengan Kuasa Es untuk menurunkan suhu panas pada tubuh Mako. Sementara Izumi, tengah mencari obat herbal yang dia buat dari dalam tasnya.

"Kenapa tiba-tiba kondisi Mako jadi seperti ini?" Hotaru bertanya dengan khawatir.

Misako mulai menggunakan sihir penyembuhannya untuk membantu Sakura, sementara Sachiko masih panik dan khawatir dengan kondisi Mako.

'Apa yang salah dengan teknik dari Petir dan Api Biru yang kuajarkan padanya...?'

Sachiko tengah berpikir sambil mengingat isi materi dalam buku pemberian dari Zuko, setelah itu dia baru teringat sesuatu.

'Penyesuaian... Ternyata adaptasi ke Petir dan Api Biru itu harus memakan waktu minimal 3 bulan! Sedangkan Mako... Hanya dalam waktu 1 bulan bisa menguasainya dengan baik! Gawat! Mako tadi... Terlalu memaksakan dirinya!'

Raut wajah Sachiko berubah menjadi pucat setelah mengingat hal itu, kemudian dirinya langsung ikut membantu Sakura dan Misako dengan menyerap suhu panas pada tubuh Mako.

"Ini... Ada sesuatu yang tidak beres dengan aliran energi pada tubuh Putri Mako..."

Semua orang tertuju pada Misako yang mengatakan tentang kondisi tubuh Mako.

"Aliran energi?"

"Apa maksudmu?"

Sachiko dan Nagisa bertanya sambil menatap Misako dengan raut wajah kebingungan.

"Saat aku mencoba untuk menstabilkan kondisi Putri Mako, aku dapat merasakan ada dua aliran energi berbeda yang saling bentrok satu sama lainnya... Jika kita tidak dapat menetralkan kedua energi ini, maka kondisi Putri Mako tidak akan menjadi membaik,"

Mendengar perkataan dari Misako membuat orang-orang yang mendengarnya terkejut, termasuk dengan Sachiko yang raut wajahnya semakin pucat dan panik.

"APA?!"

Tak lama kemudian, sebuah kapal angkasa berukuran sedang datang dan perlahan mendarat di belakang kapal angkasa MYS Kebenaran. Disusul dengan bantuan dari kapal angkasa milik TAPOPS yang mendarat di sebelah kapal angkasa MYS Kebenaran dan pintu kapal angkasa menampakkan Asami dan para alien mop-mop yang segera turun dan membawa beberapa perlengkapan yang mereka butuhkan.

"Hana! Sachi! Ayumi! Semuanya!"

Asami dengan segera berlari menuju ke arah adiknya dan yang lainnya sambil membawa kotak P3K.

"Eh?! Onee-chan?!"

Hana berseru dengan terkejut karena dirinya tidak menyangka bahwa kakaknya yang datang dengan membawa bantuan setelah mendapat pesan darurat dari Koko Ci.

Boboiboy Galaxy S2 X 12 Warrior Stars ( ID and ENG ver )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang