Bab 1 pagi yang cerah

149 7 0
                                    

Ada seorang wanita yang punya trauma
Yang cukup bisa dibilang parah, dan dia adalah najwa malik ais wanita yang haus kasih sayang orang tuanya, dia dari kecil selalu mandiri dan ia selalu dikasar kan oleh papah nya, tapi gadis itu beruntung ia punya abang yang sangat sayang padanya dan perhatian padanya.

***

pada seuatu pagi yang cerah ada sebuah kelurga cemara yang sedang makan walaupun cemara nya sesuai mood orang tua nya.

"Najwa, Rivan" panggil seorang wanita ia itu adalah ibu dari kedua ank nya itu.

"Iya mah sabar lagi pake baju" Jawab gadis yang bernama Najwa.

"iya mah aku keruang makan sekarang" Jawab pria itu adalah rivan ank pertama nya tia dan ranu.

"kalian belajar yang lebih giat" perintah ranu.

"baik pah" Jawab bersaman najwa Dan rivan.

"satu lagi buat kamu najwa, papa udah bayar sekolah kamu mahal-mahal dan guru les kamu, tapi kenapa nilai kamu semua 7, 6,5 contoh kakak kamu rivan yang selalu dapet nilai seratus" perintah ranu yang nada bicaranya seperti orang sedang kesal campur emosi.

"iyah pah maafkan najwa, najwa akan lebih giat lagi untuk belajar biar seperti abang rivan" jawab najwa yang sedang menahan air mata nya.

"emang harus seperti itu, ywdh Papa berangkat dulu rivan ayo bareng Papa nak" ajak ranu.

"oke pah, mah aku berangkat dulu ya"pamit rivan.

"Iya sayang"

"Pah terus aku gimana sama siapa?" Tanya najwa.

"kamu punya kaki kan? gunain kaki kamu buat jalan, gausah manja" jawab ranu.

"baik pah" jawab najwa yang sudah tidak kuat lagi untuk menahan air mata untuk tidak menangis depan orang tua nya.

"mah aku pamit dulu yah Assalamualaikum" pamit najwa.

"Waalaikumsalam nak, hati-hati dijalan"pesan tia.

Bab ini pendak karena aku baru belajar
Jadi afwan apa bila ada kesalahan ketik atau apa jadi afwan sekali lagi.

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang