Bab 3 ketemu dia lagi?!!

77 6 0
                                    

Pada suatu ketika tepatnya pada jam istirahat najwa ke kantin untuk makan siang dan dia tidak sengaja menabrak seseorang pria yang bernama Kevin.

" aw panas "

" LU PUNYA MATA GAK SI? " bentak kevin.

"maaf aku nggak sengaja nabrak kamu" jawab najwa yg agak takut dengan kevin.

"gue gak butuh maaf dari lo" balas kevin.

"bang bang jangan kasar-kasar am cewek" tegur ripan.

"gausah nasehatin gue lo ga berhak" jawab kevin dengan nada nyolot.

"sekali lagi maaf yah kak, aku bener-bener ngga tau kalau ada kamu di depan aku" ucap najwa yang sedang beristighfar dalam hati dan nuduk.

"kali ini gue lagi baik jadi lo gue maafin" balas kevin.

"makasih kak, kalau begitu aku pergi dulu" pamit najwa yang sedang menahan rasa sakit yang tadi kena air panas.

"sebentar, sini lo" balas kevin yang ingin menarik lengan tangan najwa.

"astagfirullah, gak boleh bukan mahram kak"ucap najwa.

"Hm yudah itu terserah lo"

"sekali lagi maaf"

"lo minta maaf tapi liat ke bawah aneh"

"KEVIN, LO LIAT CEWE PAKAIAN KAYAK DIA DI SURUH TATAP LO, LO YANG ANEH VIN" ucapa abi yang tahu bawah gadis itu alim.

"oh"jawab singkat kevin.

"Ya udah aku pergi dulu, Assalamualaikum " jawab najwa sambil beristighfar dalam hati.

" Waalaikumsalam" jawab kevin dan teman-teman nya.

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang