Pada malam hari najwa sedang duduk di meja belajar ia sedang membayangkan muka kevin. "astagfirullah najwa najwa" dalam hati najwa.
"NAJWA KELUAR KAMU DARI KAMAR!!" teriak kan itu berasal dari ruang tamu siapa lagi kalau bukan papah nya.
"apa pah, najwa buat salah lagi sama papa, atau nilai najwa kurang lagi ya? tolong jangan hukum najwa pah mohon sama papa" bicara gadis itu mata yang berkaca kaca.
prakk
"aw sakit pah, ampun pah ampun maafin najwa pah jangan mukul najwa lagi pah" bicara najwa yang sedang menangis.
"KAMU JADI ANAK BODOH BANGET SI PAPA UDAH HABISIN UANG DEMI SEKOLAH KAMU DAN GURU LES KAMU TAPI KENAPA GADA BERUBAHAN NILAI KAMU TETAP 7,6,5 KAMU ITU BELAJAR GAK SI, POKOKNYA KAMU SELAMA 5BULAN GADA KATA MINTA UANG" ucap ranu yang sedang kesal.
"tapi pah" jawab najwa.
"Gada kata tapi-tapi, kalo kamu gak terima itu semua pergi dari sini Papa juga gak butuh anak yang kayak kamu" balas ranu.
"oke aku bakal terima itu semua"
"gitu dong, jadi cewek gausah manja, cuma dipukul segitu lansung nangis" bicara ranu yang dengan santai.
"iya, ywdh aku ke kamar dulu" pamit najwa.
"iya" bales singkat ranu
***
Ada seorang gadis yang sedang doa ia adalah najwa malik ais
"yaallah kenapa Papa kasar sama aku, padahal aku sudah belajar dengan giat sampai aku gak mikirin ke sehatan aku sendiri, hentikan Papa yaallah yang suka main tangan sama aku" doa gadis najwa
"adek buka pintu nya ini abang" perintah rivan
"iyah sebentar bang" jawab najwa
"kamu tadi kenapa? kok bisa di pukul lagi sama Papa, kamu buat salah lagi sama Papa?" tanya rivan
"mungkin karena nilai ulang aku bang" jawab najwa
"sabar yah sayang abang bakal selalu ada buat najwa, najwa jangan nangis lagi kasihan mata najwa, semangat terus adek abang, abang sayang banget sama najwa"
"ihh abang mah bikin aku nangis lagi" ucap najwa sembal
"sini peluk abang, tadi mana yang di pukul Papa? biar abang obatin"
"gausah tadi sudah aku obatin sendiri abang"
"hm ya sudah"
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...