🍀kotα Bogor bαnyαk tαlαs
bαnyαk gαdis sedαng mengυpαs
berbυαt bαik mesti ikhlαs
tαk υsαh berhαrαp mαnυsiα membαlαs.🍀Zaki berjalan sudah cukup jauh dan akhir nya ia sampe ke rumah bunda nya, lalu ia menggetok pintu rumah bunda nya.
Tok tok
"Assalamualaikum bunda buka bunda ini zaki" ucap lelaki itu adalah muhammad ali zaki al alif.
"Ko nggak ada suara yah apa bunda di rumah mamah tia?" tanya zaki pada diri nya.
🌸🌸🌸
"Siapa si ganggu banget malam-malam datang ke rumah orang" Ucap seorang gadis yang seperti ke bangun karena ke datangan zaki.
"Ih, kalau nggak di bukain berisik" ucap najwa kerena kesel. "sebentar ana pake hijab dulu" sambung najwa.
Najwa pun sudah selesai memakai hijab yang langsung, dan najwa pun berjalan berniat untuk membuka pintu.
"Astagfirullah, kakak" ucap najwa kerena sangat kaget melihat kakak nya tertidur di lantai.
"Kak bangun kak bangun"
"Najwa itu siapa nak? " tanya kirana.
"Kakak bun" jawab najwa. Ia dia tahu bawah kirana sangat kaget saat najwa bilang kalau itu kakak yah pasti itu kakak pertama najwa, kirana fikir zaki tidak akan ke indonesia ternyata dugan kirana salah bukti nya depan dia adalah muhammad ali zaki al alif.
"Kakak zaki najwa? " tanya lagi kirana
"Iyah bunda sayang ini kak zaki" Jawab najwa.
"zaki bangun nak zaki"
"eh bunda, lama banget sih bun buka pintu nya aku jadi ke tiduran disini deh" ucap zaki dengan suara seperti orang baru bangun tidur.
"Maaf kakak itu bukan salah bunda, ini salah najwa lama buka pintu, maafin najwa yah kakak" ucap najwa meminta maaf dengan tulus.
"Kamu najwa malik ais adek aku? " tanya zaki kerana kaget dulu adek nya tidak memakai hijab bilang nya si ga suka, tapi sekarang ia pakai itu hijab.
"iya lah kakak siapa lagi adek kakak kalau bukan najwa" jawab najwa yang mata nya ber kaca-kaca kerana kakak yang paling dia sayang ada depan mata, sudah 4 tahun tidak bertemu sekarang di pertemu kan lagi.
"Jangan nangis najwa, seharus nya kamu senang bisa bertemu sama kakak" ucap zaki. Ia menarik tubuh najwa berniat untuk memeluk nya dan najwa terima pelukan yang sudah 4 tahun tidak ia rasa kan dan sekarang peluk kan itu kembali.
"Aku terharu bisa ketemu kakak setala bunda bilang kalau kak zaki nggak kesini lagi kerena kak zaki mau ditinggal di mesir. Zaki pun liat ke arah bunda nya dengan penuh kasih sayang.
~~~
"Ibu kak zaki mana bun kok aku dari tadi nggak melihat kak zaki" tanya najwa."kakak mu itu memilih untuk tinggal di mesir bersama paman kamu, mungkin dia nggak bakal ke indonesia lagi"
"bun kok gitu aku kan kangen sama kak zaki"
"entah apa lah najwa yang di pikirkan kakak mu itu"
🌸🌸🌸
"kakak kangen kamu sama bunda dan papa dan mamah tia terus si rivan juga" ucap zaki."makanya kakak pulang ke indonesia mungkin kakak nggak bakal balik ke mesir" sambung zaki
"Oh gitu toh kak"
"iya sayang"
"Ya sudah ayu masuk gak enak malam-malam di luar" perintah kirana. dan dua anak yang sekarang lagi tinggal bersama nya, anak yang ke tiga nya memilih untuk tinggal bersama papa dan mamah tia, dan najwa hanya 5 hari tinggal di rumah bunda.
Banyakin Vote nya biar semangat
Kalian suka nggak kalau kevin berteman sama gus zaki?
Suka nggak sama part ini?
Afwan kalau part ini bosenin ehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...