Jangan terburu buru dalam berdo'a!
rαsullullαh ﷺ bеrsαbdα ::
" nіscαyα dіkαbulkαn dоα sαlαh sеоrαng dіαntαrα kαlіαn sеlαmα tіdαk tеrburu buru, dіα bеrkαtα : αku tеlαh bеrdоα nαmun bеlum dіkαbulkαn. "
Gimana kabar nya?
Yang typo tandain!!
🌸🌸🌸
Sudah ada 6 harian najwa dan kevin tidak bertemu karna perintah umi kirana yang tidak memperbolehkan dia berdua untuk bertemu. Ia berdua akan pertemukan pas sesudah akad nikah berlangsung. Dan tepat nya besok adalah akad nikah najwa dan kevin. Ia berdua sudah lulus dari pesantren 3 hari yang lalu.
Saat ini najwa sedang tinggal dirumah mamah tia dan papa ranu, ia disuruh malik dan kirana untuk tinggal sementara waktu. Sebenarnya najwa tidak mau tinggal dirumah mamah tia walau hanya beberapa hari saja tapi ia hanya takut hal yang lalu akan terjadi lagi.
"najwa"panggil tia.
Najwa pun langsung turun dari kamar nya. "iya kenapa mah?"tanya najwa.
"makan dulu wa"
"oke"
Najwa pun duduk ditempat makan yang biasa nya ia duduki waktu tinggal dirumah mamah tia dan papa ranu. Hari ini ranu dan rivan sedang ada urusan jadi pulang nya agak malam.
"mah"
"kenapa sayang?"tanya tia.
"abang sama papa mana"
"dia berdua ada urusan jadi pulang nya agak malam. Kita makan duluan aja"sahut tia.
Najwa dan tia makan sambil menonton TV karna kalau tidak menonton TV rasanya sepi sekali. Saat najwa dan tia sedang menonton berita tiba-tiba muncul berita mobil hanyut disungai.
"sebuh mobil hanyut di sungai dan didalam mobil tersebut ada dua orang anak dan ayah"
"yaAllah mah"
"semoga bukan abang dan papa kamu na"
"aamin mah"
Tiba-tiba suara hp tia berbunyi karna ada yang menelepon.
"apa ini atas nama ibu tia?"
"iya pak, ini dengan saya sendiri apa ada yang bisa saya bantu?"tanya tia.
"suami ibu dan anak ibu yang bernama ranu dan rivan kecelakaan dan mobil nya hanyut disungai, sekarang ia berada dirumah sakit*****"
"baik pak saya segera kerumah sakit*****"
"mamah kenapa?"tanya najwa.
"papa sama abang kamu masuk rumah sakit"
"kok bisa mah?!"
"itu entar aja yang penting kita kerumah sakit dulu"sahut tia.
"yaudah ayo mah"
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...