jαngαn mαrαh jіkα dі bіlαng pеndеk, surαh αl-fαtіhαh sαjα lеbіh pеndеk dαrіpαdα αl-bαqαrαh, tеtαpі іα bеrαdα pαlіng dеpαn.🍀
Assalamualaikum gais gimana kabar kalian?
Yang typo tandin yaw!!
🌸🌸🌸
"vin"panggil zai.
"naon?"balas kevin.
"eh ada ning"suhut rizal.
"iyah ehehe"
Kevin yang berasa dikacangin pun hanya diam sambil meluarkan muka malas nya.
"bentar kok ning bisa ada disini.?"tanya zai karena penasaran.
"tadi cuma lewat saja. ya sudah kalau begitu saya pamit assalamualaikum."pamit najwa.
"waalaikumsalam"
"aaa ning najwa cantik masyaallah walau saya belum liat wajah nya tanpa cadar."suhut rizal.
"lo suka?"tanya kevin kesal.
"nggak, tapi saya pastin ning najwa bisa jadi ibu dari anak-anak saya"
"kita buktin siapa yang bisa jadi suami najwa"balas kevin pun langsung pergi.
"kamu beneran?"tanya zai.
"ya nggak lah zai mana mungkin saya jadi suami nya ning najwa. agama saya aja masih yah gitu lah. sebenarnya kevin tuh suka sama ning najwa tapi gengsi aja."balas rizal.
"jadi kamu ngomong gitu boongan?"
"iya"
"kok kamu bisa tau kevin suka sama ning najwa?"tanya zai.
"saya lihat dibuku catatan dia disitu ada kata jika najwa bukan jodoh saya makah jodoh kan lah ya allah terus juga ada lagi najwa malik ais nama yang indah bukan? gue bakal pastin najwa malik ais bakal jadi istri gue di masa depan nanti. gitu zai."
Zai yang mendengar itu pun langsung kaget.
"beneran?"tanya zai memastikan.
"iya zai mana ada saya boong"balas rizal.
"emang iya?"tanya seseorang pria ia lah muhammad ali zaki umar al-alif.
"SAYA UDAH BILANG ZAI KALAU ITU BENARAN BUKAN BOONGAN."teriak rizal tanpa lihat ke belakang.
"zal coba kamu balik badan dulu deh"pinta zai pada rizal agar balik ke belakang.
Rizal pun nurut ia berbalik ke belakang dan ia sangat kaget siapa sangka yang tadi ia teriakin adalah gus alif.
"eh gus alif"ucap rizal sambil mengaruk legan yang tidak gatal.
"eh ada rizal, gimana beneran atau boongan?"tanya zaki.
"beneran gus coba deh lihat buku catatan kevin gus"
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...