Bab 11 Kevin

50 6 0
                                    

Pada seuatu malam anda seorang pria yang sedang tiduran di kasur pria itu adalah kevin abijaya.

"Najwa ternyata cantik juga yah, walaupun gue belum pernah liat mukanya"

"Apa gue bisa milikin najwa malik ais? Tapi nggak mungkin lah orang dia masyaallah lah gue Astagfirullah"

"Gue gila ya? ngomong sendiri mana sebut nama itu cewek lagi"

"Gue bingung sama keluarga najwa "

"KEVIN " teriak seorang wanita ia mamah nya kevin abijaya

"apa mah "

"BURUAN SINI LAMA BANGET "

"iya sebentar mah "

"kenapa sih mah teriak-teriak udah malam tau"

"Siapa yang bilang kalau ini pagi ken? tanya zahra. "Tolong belin mamah bawang untuk masak" sambung zahra

"Mah ini udah malam mana ada tukang sayur mah"

"Mamah minta tolong sama kamu ken, tolongin mamah ya" ucap wanita itu dengan muka melas.

"Ya udah sebentar ken ambil kunci mobil dulu"

***
"Mana ada coba tukang sayur jam segini aneh-aneh aja nih emak gue"


"Lah itu apa njir ko putih-putih gitu kek kunti- MAKK TOLONG ANAK MU INI MAK ADA SETAN MAK DI DEPAN MOBIL KEN ARGH"

Yang sedang ada di depan mobil kevin itu adalah abang pertama najwa, ia habis pulang dari mesir dan ia mampir dahulu ke pondok milik ibu nya.

" kenapa orang itu teriak seperti orang gila"ucap zaki." eh astagfirullah ga boleh ngomong seperti itu muhammad ali zaki umar al alif". sambung zaki.

Lalu zaki mengetok pintu mobil kevin, dan kevin yang seperti ke takutan pun buka pintu mobil dia sendiri.

Dia yang ke takutan malah sekarang buka pintu mobil😒

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, stop jangan apa-apain gue, gue tuh cowok bukan cewek"


"Astagfirullah, Hey siapa bilang kamu cewek? " tanya zaki.


"Eh kira gue setan"

"Ada-ada saja masa manusia di bilang setan" ucap zaki.

" Yah maaf kali "

"Ya sudah lain kali hati-hati saya pamit dulu assalamualaikum "

"Waalaikumsalam "

🎀🎀🎀

‌dunіα hαnyα sеpеrtі αіr yg mеnеmpеl dі jαrі

⌯꯭⌯ dunіα іtu rеmеh dαn sеdіkіt dіbαndіngkαn αkhіrαt, Rαsulullαh shαllαllαhu'αlαіhі wαsαllαm bеrsαbdα ⨾

" tіαdαlαh dunіα dіbαndіng αkhіrαt mеlαіnkαn hαnyαlαh sеpеrtі αіr yαng mеnеmpеl dі jαrі kеtіkα sαlαh sеоrαng dαrі kαlіαn mеncеlupkαnnyα dі lαut. "

⌕ HR. muslіm nо : 2858

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang