🍀Akhlakmu akan membuat orang lain tertarik sekalipun ia belum pernah mengenalmu. Jadilah orang yang memiliki keindahan akhlak, maka hati orang lain akan terpikat.🍀
- Habib Ali Juftri -
Assalamualaikum gimana kabar hari ini? Cape? Cape itu wajar ya gais jadi harus semangat semangat. Semangat buat ke depanya, jangan nyerah oky kalian orang kuat masa mau nyerah.
Yang typo tandain
Afwan gais afwan banget seharusnya karena bukan kerana tapi sama aja nggak si?
🌸🌸🌸
"argh....bosen gue disini"ucap lelaki yang sedang berbaring di kasur ia lah kevin abijaya.
Tok tok tok
"Assalamualaikum"
"siapa lagi coba"ujar kevin.
"waalaikumsalam"jawab kevin kaget melihat perempuan memakai cadar warna hitam tambah abaya hitam.
"ini makanan dari umi untuk kamu kak ken"ucap wanita itu lah najwa malik ais."astagfirullah najwa ingat gadhul bashar"sambung najwa dalam hati.
"ken ken siapa lo gue ga kenal"ujar kevin.
"kamu nggak kenal aku kak?" tanya najwa.
"nggak"jawab singkat kevin.
"aku najwa malik ais kak ken"jawab najwa.
"oh, lu sekarang pake cadar?" tanya kevin.
"iya, ya udah ini makan kak" tawar najwa sambil lihat ke bawah.
"kalau gue gak mau makan gimana hm?"jawab kevin.
"emm...harus makan dong kak kasihan orang yang udh masak lho"
"emang siapa yang masak hm?"tanya lagi kevin.
"aku hehehe"jawab najwa.
"hm ya udah sini gue makan"
"ya udah kak ini, makasih sudah terima makanan nya"jawab najwa sambil senyum di balik cadar.
"sama-sama"
"ya udah aku permisi, assalamualaikum kak ken"pamit najwa.
"waalaikumsalam"
Kevin yang sedang memakan nasi yang tadi najwa kasih, sebelum nya ga ada yang pernah suruh dia makan orang tua nya pun nggak pernah suruh ia makan, karena orang tua nya kevin sibuk dengan kerjan masing-masing dirumah pun kalau libur doang kalau ga libur pun bisa nggak pulang kerumah, Malang sekali.
"enak"gumamnya. ia langsung sadar apa yang ia kata kan tadi"enak? biasa aja kali"
Bilang aja enak banget vin😌
Kevin pun selesai makan ia berniat untuk cuci tangan dan ia melihat pintu gerbang terbuka ia pun berniat untuk kabur kerana ga betah katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...