Bab 35 Panggilan baru

48 6 1
                                    

"Kamu adalah umat yang terbaik dilzahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah."(Qs. Ali Imran:110)

Assalamualaikum gimana kabar nya?

Yang typo tandain!

🌸🌸🌸

Hari ini najwa dan kevin pindah kerumah baru nya, rumah baru nya sudah di isi barang-barang oleh ayah nya kevin tetapi rumah nya masih banyak debu dan kotoran.

"kak ken gak ada sapu ya?"tanya najwa sambil mencari ada sapu atau tidak.

"coba cari didapur"sahut kevin yang sedang menonton anime.

Lalu najwa mencari didapur tidak ada dan dibelakang pintu juga tidak ada lalu ia kembali ke kevin yang sedang menonton anime lewat handphone nya.

"nggak ada kak ken"

Kevin pun bangun lalu ia mematikan  handphone nya yang sedang menonton anime. "kalau nggak ada beli aja sayang"sahut kevin.

"aku sendiri yang beli?"tanya najwa.

"mau sama aku?"tanya balik kevin.

Najwa tau kalau kevin pasti capek karna tadi ia habis ke pesantren lalu kepemakaman nabila dan sabil jadi nya ia tolak tawaran kevin. "hm gak usah deh aku sendiri aja"

"bener?"tanya kevin memastikan.

"aku mau ganti baju dulu yah kak. Iya kak kevin"

"tapi hati-hati ya?"

"siapp pakk suamii"

Kevin pun langsung mengambil uang yang ada ditas nya lalu ia kasih ke najwa. "ini empat ratus ribu"

"ihh kebanyakkan kakak"

Kevin pun terkekeh. "terus mau berapa adek?"

"emang aku adik kak kevin?"tanya najwa.

"emang aku kakak kamu"

"KAK KEV...LEPAS KAK"ucap najwa lalu ditahan oleh tangan kevin.

"sekarang panggil ay okey?"

Najwa pun mengangguk tanda nya iya, lalu kevin melepaskan tangan nya dari mulut najwa.

"mau berapa ay?"tanya kevin.

Najwa hanya geli dengan panggilan ay tetapi mau gimana lagi ia tidak boleh membantah suami nya itu.

"emmm dua ratus ribu aja ay"

"yasudah ini"

Lalu najwa mencium tangan kevin. "assalamualaikum"

"waalaikumsalam"

Saat najwa sudah membeli sapu dan bahan-bahan makanan lalu ada sekumpulan anak geng motor yang menyamperi najwa entah dari mana dia berasal tetapi najwa saat takut, apa lagi komplek nya sangat sepi.

"itu cewek nya"ucap geng motor itu.

Najwa memakai kemeja dan kerudung segiempat dan cadar nya yang sangat cocok dengan kulit dan tubuh najwa ketakutan.

Najwa memakai kemeja dan kerudung segiempat dan cadar nya yang sangat cocok dengan kulit dan tubuh najwa ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang