🍀Belajar menerima tubuh dan fisikmu apa adanya, kamu cantik dengan caramu sendiri, allah itu adil, semua orang punya kelebihan dan sisi keindahan, tapi tidak semua orang bisa melihatnya.🍀Assalamualaikum gimana kabar kalian?
Yang typo tandain oky.🌸🌸🌸
Pada jam setengah satu ada seorang pria yang berjalan menuju rumah pemilik pesantren al-alif ia lah kevi abijaya, bisa di bilang kalau dia sudah menjadi santri walau buru berapa menit, kevin dipaksa oleh kakak nya untuk masuk pesantren al-alif kerana kakak nya ga kuat dengan kelakuan kevin dan kevin keluar dari sekolah setelah penaikan kelas.
🍂
"kak, lo kenapa bawa gue ke pesantren ini coba tempat apan ini"ujar kevin.
"alah udah lo diem aja gausah banyak tingkah"
"kak jangan bilang lo masukin gue kesini?" tanya kevin.
"yap betul sekali adek tercintah ku"jawab kevin.
Gimana vin?
Panik panikk.
"gak lo pasti boong kan kak"ujar kevin sambil tertawa.
"ngapain gue boong am lu dek"
"terserah lo lah kak"ucap kevin. "btw kak kok lo pake sorban di kepala, terus kan tadi baju lo gak gitu" tanya kevin.
"tadi ada cowok yang marahin gue, terus dia bilang pakai sorban saya untuk tutup rambut kamu, ga enak di lihat santri lain gitu" jawab nisa.
"kiw kiw"ledek kevin.
"gila lo, gue pamit ya entar lo cari orang yang namanya muhammad ali zaki umar al-alif biasa di panggil gus alif, kalau gada lo cari umi kirana pemilik pesantren ini" Jelas nisa.
Kevin sekarang bisa apa? Bisa gila, orang mana yang dipaksa buat mondok ga kaget?
🌸🌸🌸
"Assalamualaikum umi" panggil salah satu santri yang disuruh kevin untuk panggil.
"Waalaikumsalam, ada apa? "tanya kirana.
"afwan kalau ganggu umi, ini anak baru mi katanya mau ketemu sama umi, kalau begitu saya pamit ya mi, assalamualaikum"pamit santri yang tadi."Waalaikumsalam"jawab bersama kirana dan kevin.
"Assalamualaikum umi"
"Waalaikumsalam, kamu kevin abijaya ya?"tanya kirana.
"iya mi"jawab kevin.
"masuk dulu nak kita bicara di dalam saja"
"iya umi"
"kamu akan tinggal disalah satu kamar santri putra, semoga kamu betah yah nak"
"iya mi ya udah saya pamit dulu, assalamualaikum"pamit kevin.
"waalaikumsalam"jawab kirana.
"elo! kok lo ikutin gue mulu si suka lo am gue"tanya kevin pada seseorang wanita ia najwa malik ais.
"siapa juga yang suka sama kamu?"jawab najwa.
"terus lo ngapain disini"tanya lagi kevin.
"aku santriwati disini"jawab najwa santai.
"APA!!"jawab kevin yang sangat kaget.
"astagfirullah ini ada apa najwa?" tanya kirana.
"nggak ada apa-apa umi"jawab najwa dan kevin bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...