📌 4 Hijab pada wanita📌
Hijab wanita itu ada empat.
-hijab pada wajahnya
-hijab pada matanya
-hijab pada suaranya
-hijan pada hatinyaapa artinya?
1. Hijab pada wajah
- jangan sampai wajah kita yang cantik bisa mengundang fitnah. Kecantikan yang kita punya hanya untuk suamimu bukan untuk pameran untuk lelaki ajnabi. (yang bukan mahramnya)2. Hijab pada mata
-jaga lah padangan mu, solehah yang hakiki, tidak dipandang memandang.3. Hijab pada suara
-jangan di lunak-lunakan dengan memikat dan mempersona.4. Hijab pada hati
-mengingat Allah ta'alla, dengan bertasbih dan berzikir(Subhanallah, Alhamdulillah Allahuakbar)MasyaAllah tabarakallah
Semoga bermanfaat yaAssalamualaikum gess gimana kabar nya?
Yang typo tandain!!
🌸🌸🌸
Saat ayana sudah selesai mengganti pakaian nya ia langsung samperi najwa yang sedang melamun.
Ayana mendorong bahu najwa dengan pelan. "hayo mikirin siapa?"tanya ayana.
Ucapan ayana berhasil membuat melamun najwa pecah. "ah kenapa?"tanya balik najwa.
"ihh kakak orang aya tanya bukan dijawab malah balik tanya"ketus ayana.
"ututuuu, maaf aya"balas najwa sambil mencubit pipi ayana yang berada didalam cadar yang ia pakai.
"ihh sakit kak najwa"
"afwan aya ngga sengaja"jawab najwa sambil meluarkan dua jari telunjuk dan tengah.
"na'am, jadi kak najwa kenapa bisa melamun seperti itu?"tanya ayana lagi.
"gapapa"jawab najwa.
Ayana sangat bingung dengan tikah najwa saat ini mungkin karena di tinggal kevin ke madinah najwa jadi seperti ini?
Jari telunjuk ayana ditaro didagu artinya ia sedang memikir. "kak najwa ayo kita beli coklat" ucap ayana.
Najwa pun berdiri dari tempat yang ia duduki"astagfirullah. aya kakak lupa ayo"
"emmm, ayoo"seru ayana.
Saat ayana dan najwa berjalan untuk ke supermarket. dan tiba-tiba ayana melihat seseorang lelaki dua orang ia lah rizal dan zai. Rizal dan zai memang sering di daerah itu sebab apa? sebab di daerah tersebut itu ada tempat biasanya kevin zai dan rizal berkumpul, bukan berkumpul saja kadang-kadang kabur disaat jam perjalanan tiba karena bosan dengan mata pelajaran nya kata rizal. Dan tempat itu sudah seperti rumah kedua bagi kevin zai dan rizal, disitu selalu tenang damai tidak ada yang mengganggu nya saat hafalan surat juga.
"ning itu bukan nya zai sama rizal?"tanya ayana.
Najwa yang sedang melihat kebawah pun penasaran lalu ia melihat arah yang ayana tunjukkan. "kok bisa ada dia berdua? Bukan nya lagi jam pelajaran gus alif ya"ucap najwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...