Pada sesuatu hari tepat pada pukul 8 pagi najwa yang sedang tidur di kamar nya karena hari minggu dia agak bosan kalau di rumah, dan akhir nya najwa mengambil ponsel yang ada di meja belajar nya untuk menelepon bunda nya, najwa itu mempunyai ibu dua kerena dulu papah nya menikah lagi dan yg sekarang ia nelepon itu ibu kandung nya, selama ini ibu kandung nya najwa tinggal di mesir bersama abang nya, makanya najwa dititip oleh ibu sambung nya, kerana najwa baru dapat kabar bawah ibu kandung nya yang ia panggil bunda sudab pulang ke indonesia buat selamanya.
~~~
"Assalamualaikum bunda"
" Waalaikumsalam, kenapa nak"
"Bunda najwa mau ke rumah bunda boleh?"
"Memang boleh sama ibu tia nak?" tanya balik kirana pada najwa melewati telepon
"Hm, aku belum izin bun"
"Izin dulu sana nak, kalau boleh kamu ke sini" perintah kirana
"Siap bunda, aku tutup dulu yah telepon nya Assalamualaikum"
"iyah nak, Waalaikumsalam"
Najwa sedang turun dari kamar untuk meminta izin kepada mamah nya yaitu tia.
"Mamah"
"Iya sayang, Kenapa?" tanya tia.
"Mamah najwa boleh ke rumah bunda. kirana nggak, boleh yah mah"
"Ya sudah, Mau berapa hari ke rumah bunda?"
"Seminggu boleh? kalau tidak boleh tiga hari juga nggak papa mah"
"Lima hari saja mau?" tanya tia.
"Boleee limaa puluhhh" jawab najwa.
"Ngikutin tiktok ya"
"iya donggg limaa puluh"
"Udah udah, sana siapin baju kamu dulu sebelum itu kamu telepon bunda kirana dulu" perintah tia.
"Siapp ratuu"
***
"Assalamualaikum bunda"
"Waalaikumsalam, giman di izin in tidak sama mamah tia?" tanya kirana.
"Di izin in dongg bun" jawab kansa
" Alhamdulillah dong kalau di izin in, kamu mau kesini nya kapan sayang?" tanya kirana lagi.
"Hm mungkin sesudah dzuhur bun" jawab najwa
"Oalah, ingat jangan lupa sholat dan makan ya nak" perintah kirana terhadap kansa anak ke terakhir yang paling di sayang oleh bunda kirana.
"Siapp bunda cantik, Assalamualaikum bun"
"Waalaikumsalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...