Bab 23 najwa

37 4 0
                                    

🍀Jika nasi bisa membuatmu kenyang maka sholat bisa membuatmu tenang🍀

Assalamualaikum gais gimana kabarnya? semoga baik.

Yang typo tandain!!

🌸🌸🌸

Hari ini kevin bersama keluarga najwa pulang ke pesantren kerena hari libur sudah habis waktu nya kembali.

Najwa yang dari tadi melihat pemandangan di luar melalui kaca mobil pun noleh kerena ada yang memanggil. "najwa"panggil malik.

"ada apa bi?"tanya najwa penasaran.

"kamu baik-baik aja kan?"tanya malik kerena sudah tau semua.

Pas hari dimana kevin zaki najwa sedang ke pasar, kirana menceritakan perlakuan ranu pada najwa, bukan bermaksud membuka aib suami nya itu tetapi kirana tidak bisa diam saja, kerena najwa sudah trauma berat sampai kirana ingin memegang tubuh najwa saja najwa lansung menghindar, orang tua mana yang nggak sedih ketika anak perempuan nya disakitin dan memilik trauma yang berat, kirana ingin najwa yang dulu yang selalu ceria dan selalu terbuka padanya seperti cerita ke kirana tentang masalah yang ia alami, tapi sekarang najwa sangat tertutup padanya malahan sekarang najwa sudah tidak ceria lagi seperti dulu, kirana berharap ada seseorang yang bisa sembuh kan trauma nya najwa.

"mas"panggil kirana.

"iya ada apa?"

Kirana langsung menceritakan semua nya yang terjadi pada najwa.

"astagfirullah. Mas nggak habis fikir sama ranu...dia berjanji akan menjaga najwa seperti anak kandung nya..tapi apa malah dia yang menyakiti najwa"decak malik.

"sabar mas"

"kamu bilang sabar? Mas nggak terima anak perempuan mas jadi seperti itu kerena orang seperti ranu"

"tapi mas kalau selesain emosi gini gak bakal selesai"ucap kirana sambil mengelus bahu suami nya.

"baik-baik aja kok bi"jawab najwa menyakinkan malik.

"najwa kamu tau kan bohong itu dosa. Sekarang bilang sama abi jujur"tegas malik.

"jujur apa bi?"jawab najwa bingung.

"kamu di apain sama papa ranu?"tanya malik.

Zaki dan kevin yang berada di tempat duduk depan hanya menyimak.

"nggak di apa-apain kok bi"

"ABI BILANG JUJUR NAJWA!"

"mas udah"ucap kirana sambil mengelus legan malik.

"oke najwa jujur. setiap najwa buat salah papa ranu selalu pukul najwa...dan setiap nilai najwa jelek selalu dibandingkan sama bang rivan dan di pukul, papa ranu perlakuan najwa nggak adil, najwa capek harus nurutin permintan papa ranu.selama ini najwa gak berani cerita sama kalian, najwa ga mau bikin kalian khawatir sama najwa, dan selama ini najwa nyimpen banyak trauma"ucap najwa sambil menangis, malik melihat itu langsung memeluk najwa.

"maafin abi. abi gagal jadi ayah buat najwa abi nggak bisa jaga najwa dengan baik, abi salah najwa maafin abi. abi menyesal tinggalin kamu, kira abi papa ranu bakal perlakukan kamu dengan baik tapi ternyata salah. najwa hebat bisa sekuat ini abi bangga sama najwa, najwa udah buktin kalau najwa kuat, najwa pasti bisa sembuh"balas malik sambil mengelus puncak kepala najwa.

LELAKI IDAMAN NAJWATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang