🍀"sesungguhnyɑ sebɑik-bɑik orɑng di ɑntɑrɑ kɑliɑn ɑdɑlɑh yɑng pɑling bɑik ɑkhlɑknyɑ."🍀
- HR. BukhɑriAssalamualaikum gais gimana hari ini?
Butuh tempat cerita? Sama akuu saja gais aku bakal dengerin cerita kalian kok, dm aja yaw💟Yang typo tandain!!
🌸🌸🌸
"alhamdulillah"
🍂
"najwa maafin gue kerena udah lihat rambut lo"
"gapapa kak ken, nggak sengaja ini"balas najwa.
"beneran?"tanya kevin.
"iya kak ken"
"emm...lo ga disentuh sama tuh cowok kan najwa?"ucap kevin khawatir.
"nggak kok kak...untung tadi ada warga"
"alhamdulillah kalo begitu"
"najwa"panggil seorang laki-laki yang memakai sarung dan baju koko ett peci nya jangan lupa.
Penjelasan
Najwa memiliki ayah dua dan ibu dua ayah Kandungnya najwa dan zaki ia lah muhammad malik al-alif nama ayah najwa, najwa ditinggal kan kepada ranu dan tia orang tua sambung nya selama bertahun-tahun orang tua kandung nya najwa tidak ada kabar terakhir kabarnya ia tinggal di kota mesir setelah itu tidak ada kabar sama sekali, najwa tidak tahu kalau ranu bukan ayah kandung nya kerena kirana tidak kasih tau kalau ranu ayah sambungnya. Udah jelas belum?"assalamualaikum"
Kirana dan zaki yang sedang melihat kearah najwa dan kevin kaget kerena ada seorang lelaki di depan nya. "m-mas" panggil kirana.
"waalaikumsalam"jawab zaki.
"iya ini mas kirana"ucap malik.
Panggil malik aja yaw kalau muhammad kepanjangan ahahah.
"mas duduk dulu"balas kirana.
Malik pun nurut ia duduk disebelah zaki.
"zaki"tegur kirana kerena melihat muka zaki yang malas melihat malik.
"zaki, maafin abi nak...abi ga bermasuk untuk tinggalin kamu sama umi....abi cuma mau menambah limu zaki...tolong maafkan abi...abi salah zaki"
"menambah limu? Sampai anak istrinya ditinggal begitu aja? tanpa kasih kabar...abi tau nggak? Umi belain kerja dan tinggal di mesir demi buat kebutuhan aku sama najwa....yang abi pikirin cuma abi...bukan anak-anak abi"ujar zaki.
"kevin!"tegur kirana.
"maaf...abi zaki mohon maafin abi"balas malik sambil jongkok dihadapan zaki.
"bangun bi...aku sudah maafin abi kok"suhut zaki.
"makasih nak"
"na'am bi"
"najwa mana mi?"tanya malik yang melihat ada yang kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...