🍀" sеtіαp оrαng dі dunіα іtu tіdαk lαіn hαnyα sеоrαng tαmu, sеmеntαrα hαrtα nyα іtu αdαlαh tіtіpαn. nαmαnyα tαmu, pαstі αkαn pеrgі, dαn tіtіpαn αkαn dі kеmbαlіkαn. "🍀
Assalamualaikum gimana kabar kalian?
Cape nggak? Gagal? Kalau gagal gapapa coba lagi semangat sayangkuuu💟Yang typo tandain!!
🌸🌸🌸
Bruk
***
"najwa ya ampun kamu jatuh mulu si"omel zaki.
"maaf kakak"
Najwa jatuh kerena ada sesuatu barang yang ia mau sampai salah fokus. Najwa melihat boneka warna putih panda kesukaanya, ia ingin beli tetapi ia ga punya uang untuk membeli boneka tersebut, akhirnya nya ia meminta pada zaki berharap zaki akan membelikan nya.
"kak"panggil najwa zaki yang mendengar itu pun langsung menoleh.
"kenapa?"tanya zaki.
Kevin hanya bisa diam.
"mau boneka panda itu"jawab najwa ia langsung nunduk.
Zaki melihat sebuah tokoh boneka memang ada boneka panda yang sangat besar boneka tersebut yang ingin najwa miliki.
"gak"ucap zaki.
Bukan zaki tidak mau membelikan najwa boneka tersebut tetapi boneka itu sangat besar ia takut kirana marah padanya kerena sudah membelikan adek nya boneka sebesar itu.
"hiks....kenapa kakak?"tanya najwa penasaran kerena baru kali ini zaki tidak menempuhi permintaan najwa.
"gak najwa itu cukup besar...kakak gak mau belikan itu buat kamu, kamu sudah dewasa bukan anak kecil lagi najwa"
"t-tapi kak"
"kakak bilang nggak yah nggak najwa!"bentak zaki.
"maaf"
"gus tenang gus"ucap kevin.
"na'am"
Najwa yang tidak bisa dibentak pun menangis di balik cadar ia terus berjalan untuk mencari bahan-bahan yang ingin ia beli.
"kakak jahat banget"gumam najwa.
"pak saya mau cabe nya"
"yang warna apa neng"
"yang merah dan hijau"
"nih neng"
"berapa pak?"tanya najwa.
"15ribu aja neng"
"oh bentar pak"ucap najwa sambil meluar kan uang yang berwarna hijau.
"nih pak...sisa nya ambil saja"
"makasih neng"
KAMU SEDANG MEMBACA
LELAKI IDAMAN NAJWA
Teen Fiction[USAHAKAN FOLLOW SEBELUM BACA] 💫Semakin diharapkan semakin sulit dikejar, kukira kamu, ternyata sholat lima waktu✨ ✨ Kesenggol dikit doang runtuh,kukira hati,ternyata iman.💫 Sebelum baca vote dulu gasie? Tambah komentar juga yaw. Syukron sayanggg...